Mantap Jiwa! Menikmati Kopi Langsung di Lokasi Film Filosofi Kopi 2

Thursday, March 29, 2018 - 18:07

Urbaners, sudah pada nonton film ‘Filosofi Kopi 2’ belum? Kalau sudah, pasti tahu kan ada kedai kopi yang berkonsep Yogyakarta banget dengan nuansa Jawa kental. Nah, ternyata konsep ini benar-benar direalisasikan menjadi kedai kopi dengan nama yang sama, yaitu Filosofi Kopi.

Berlokasi di Jalan Palagan KM 8.2, Sarihardjo, Ngaglik, Sleman, kedai Filosofi Kopi tepat bernaung di rumah Joglo khas Kota Gudeg ini. Alih-alih membawa tema coffee shop modern, Filosofi Kopi hadir tanpa ada fasilitas wifi seperti umumnya kedai kopi masa kini. Tujuannya agar pengunjung saling berinteraksi satu sama lain.

Filosofi kopi hadirkan kopi-kopi dari Indonesia, yaitu Tiwus, Lestari, dan Perfecto. Semua didapat dari petani kopi lokal loh. Tiwus adalah kopi dari Jawa Barat, cocok buat penyuka arabica yang strong. Sedangkan Lestari jauh lebih ringan, cocok buat pencinta cappuccino, coffee latte atau macchiato.

Nah, kalau Perfecto adalah menu khas dari kedai ini. Enggak cuma sajikan kopi yang nikmat, di sini pengunjung juga bisa ber-selfie ria karena banyak spot menarik yang otentik.

Buat Urbaners yang penasaran, langsung aja datang ke lokasi. Kedai Filosofi Kopi buka setiap hari, mulai jam 9 pagi hingga 9 malam.

Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 18 ribu hingga Rp 32 ribuan. Di Filosofi Kopi, kamu bisa kongkow ceria bareng teman-teman di lokasi yang apik, sambil menyeruput nikmatnya kopi lokal. Hhmmm.. perfecto!

Bagikan
Facebook Twitter Email