Mencoba Kopi Cocktail Sambil Ditemani Alunan Musik di Djournal House

Tuesday, June 11, 2019 - 17:57

Kafe pasti menjadi salah satu pilihan utama saat malam minggu, setuju nggak Urbaners? Tentunya, lo mencari tempat baru untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman sambil menyeruput kopi sambil munchies. Biasanya, konsep yang beragam dan kekinian bakal jadi ‘magnet’ terkuat untuk menarik lo datang ke kafe tersebut.

Djournal House menjadi salah satu tempat hang out yang seru untuk dikunjungi. Tidak hanya dari segi menu yang menarik untuk dicicipi saja, tapi juga konsep-konsep menarik yang membuat pengunjungnya jadi lebih nyaman dan betah berlama-lama di sana.

Anak perusahaan dari Ismaya Group ini menawarkan atmosfer yang berbeda-beda setiap harinya. Pada siang hari coffee shop ini asik banget untuk nongkrong santai. Dan pada malam hari, ambience mulai berubah, lampu warna merah dan biru mulai menampakkan dirinya dan musik up beat pun mulai terdengar, ditambah lagi segelas cocktail.

Konsep Unik dengan Keberadaan Pemanggang Kopi dan Music Bar

Banyak properti unik yang menjadikan Djournal House sebagai tempat nongkrong ideal, sebut saja deretan vinyl alias piringan hitam yang memenuhi dinding-dindingnya. Tidak lupa juga alat pemutarnya a.k.a turntable!

Buat Urbaners yang belum tau, Djournal House juga dijadikan sebagai home based-nya Darling Records, label musiknya Ismaya Live. Setiap Rabu malam, Djournal House juga menyajikan live performance dari musisi-musisi keren.

Dari segi menu, tempat nongkrong yang terletak di Jl. Gunawarman No.11 A, Kebayoran Baru ini menawarkan banyak variasi makanan dan minuman, mulai dari small bites yang berisikan snack-snack ringan, pasta & noodle, menu breakfast, burger & sandwich, hingga makanan berat.

Djournal House juga menyediakan berbagai macam kopi yang dibuat dengan salah satu pemanggang kopi terbaik, yakni Probat. Tidak main-main, Djournal House benar-benar memerhatikan setiap proses pemanggangan biji kopinya agar mampu mengeluarkan rasa biji kopi yang maksimal.

Karena ruangannya hanya ditutupi dengan kaca transparan, para pengunjung Djournal House jadi bisa melihat proses pemanggangan kopinya. Seru banget, kan?

 

Selain itu, Urbaners juga bisa belajar latte art & coffee cupping di ruangan ‘The Cupping Room’ dengan barista-barista berpengalaman Djournal Coffee.

Sambil menyeruput kopi, Urbaners akan ditemani dengan alunan musik yang sudah dikurasi oleh tim Djournal House.

Buat lo yang ingin menikmati malam dengan cocktail, Djournal House telah menyediakan kopi cocktail yang menjadi ciri khas mereka, seperti Djakarta Roast Martini, Tequila Espresso Martini, Bali Sunset, Coffee Mojito, hingga Whisk Me Up.

Gimana? Udah penasaran dan ingin datang ke Djournal House kan? Buat Urbaners yang sudah siap-siap ingin datang ke sana, kepoin dulu Instagram dan situs resmi mereka. Jangan lupa untuk nonton keseruan tim MLDSPOT di Djournal House eksklusif hanya di channel YouTube MLDSPOT TV!

Bagikan
Facebook Twitter Email