Motovillage, Tempat Nongkrong Super Lengkap Pecinta Otomotif Jakarta!

Friday, November 16, 2018 - 15:22

">Hobi yang naik kelas jadi gaya hidup banyak jenisnya, Urbaners. Salah satu yang sedang tren adalah kegiatan bermotor! Untuk mengakomodir para pencinta otomotif, Umar Lubis mencetuskan konsep yang menarik: one stop shopping khusus untuk bikers.  Konsep inilah yang akhirnya muncul dalam bentuk tempat bernama Motovillage di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, berdiri.

Motovillage, Tempat Nongkrong Super Lengkap Pecinta Otomotif Jakarta!

">Sesuai dengan konsepnya, di Motovillage ada fasilitas bengkel perawatan motor, showroom, toko aksesori hingga merchandise otomotif. Selain itu, fasilitas gaulnya juga super lengkap! Ada tempat main billiard, barbershop, tempat fitness, ruang rapat, dan tentunya kafe. Kebayang ‘kan serunya nongkrong di sini? Sambil nongkrong, lo juga bisa sambil mencari segala kebutuhan motor kesayangan. “Jadi di sini, sambil menunggu motor diservis, bikers bisa potong rambut dulu, main billiard dulu, atau cuci mata dan ngopi-ngopi,” ujar Umar.

Motovillage, Tempat Nongkrong Super Lengkap Pecinta Otomotif Jakarta!

">Berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi, Motovillage memiliki 3 lantai, yaitu basement, lantai dasar dan lantai dua. Nah, untuk para bikers, di hari minggu pagi ada kegiatan “brake-fast point”, yaitu acara kumpul-kumpul bikers untuk riding dan mencari sarapan dengan motor kesayangan. Seru banget, kan? Tunggu apalagi, langsung hangout di Motovillage sekarang, Urbaners!

Bagikan
Facebook Twitter Email