Paviliun 28, Tempat Asyik Buat Nongkrong Sembari Melihat Seni di Jakarta Selatan

Saturday, May 26, 2018 - 11:15

Nggak hanya soal makanan, kini tempat hang out di kota-kota besar berlomba-lomba menawarkan fasilitas yang berbeda dan tentunya unik sebagai daya tarik. Salah satunya adalah Paviliun 28 yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Restoran ini mengusung konsep CSR (Creative Social Responsibility) yang mendukung industri kreatif, mulai dari film hingga seni rupa. Oleh sebab itu, grup band atau sineas yang ingin mempromosikan karyanya di sini gratis alias tidak perlu membayar.

Prosedurnya pun mudah, tinggal bertemu dengan pengelola. Jika memang musisi diwajibkan membawa demo lagunya. Sejumlah band indie yang pernah memanfaatkan Paviliun 28 di antaranya adalah Naif, White Shoes, Jamie Aditya, Bonnie and Husband, Lightcraft, Navicula, dan masih banyak lagi.

Di tempat ini juga ada bioskop mini yang mampu menampung penonton hingga 35 orang. Bioskop ini tidak membatasi genre film apa yang akan ditampilkan, baik lokal, indie sampai film pendek banyak ditayangkan di bioskop ini. Filmmaker yang baru merintis film-nya sendiri pun bisa mengirimkan filmnya ke sini.

Untuk mempertahankan eksistensinya, Paviliun 28 terus mengembangkan programnya untuk menarik minat pengunjung. Program-program dari Paviliun 28, yaitu: “Blues Hood” setiap selasa, “Cinema Rabu” setiap hari rabu, “Jazz 28” di hari kamis, “Surprise Movie” di hari jumat, sabtu, atau minggu, dan “Blind Date” di hari minggu.

So, buat lo yang mau nongkrong sambil berkreasi dan menggali kreatifitas, Paviliun 28 bisa menjadi tempat yang cocok.

Bagikan
Facebook Twitter Email