Pengen Nongkrong di Markas Superhero? Ke Iconic Gelato and Bistro Aja!

Friday, November 23, 2018 - 18:29

Yogyakarta terus berhias untuk menarik wisatawan. Layaknya kota wisata tujuan banyak anak muda seperti Urbaners, tempat-tempat nongkrong unik terus bermunculan. Salah satunya Iconic Gelato and Bistro di Jalan Magelang Km 5,8, Sleman. Di sini, para pencinta action figure sangat dimanjakan. Bahkan kafe ini dijadikan referensi untuk Urbaners yang ingin merasakan sensasi nongkrong di markas superhero. Urbaners pasti penasaran kan, apa sih yang bikin kafe ini disebut tempat nongkrong bernuansa markas superhero?

Memasuki kafe, suasana nyaman dengan nuansa industrial dan artistik menyambut, layaknya kafe pada umumnya. Kalau Urbaners berjalan lebih jauh ke dalam, ada pintu penghubung yang jadi favorit pencinta foto. Pintu penghubung ini bernuansa pesawat ruang angkasa di film Star Wars, kece kan? Makanya, jangan sampai lupa foto-foto di sini.

Pengen Nongkrong di Markas Superhero? Ke Iconic Gelato and Bistro Aja!

Melangkah melewati pintu penghubung, ruangan dengan interior penuh action figure berbagai ukuran, lengkap dengan display kecenya, menyambut pengunjung. Surga banget, deh! Ada koleksi lengkap tokoh Marvel, Transformers, dan display markas rahasia Batman. Lengkap dengan batmobile-nya.

“Ide awalnya karena koleksi action figure. Lama kelamaan koleksinya banyak dan bingung mau diapain. Akhirnya sekarang dibikin bisnis kafe action figure ini,” ujar Sendy Susanto, sang pemilik kafe.

Pengen Nongkrong di Markas Superhero? Ke Iconic Gelato and Bistro Aja!

Untuk mengisi perut Urbaners, ada banyak menu yang bisa dipilih. Mulai dari menu utama, snack hingga dessert. Yang unik, penamaan menunya juga terinspirasi dari karakter film terkenal, loh.

“Ada yang terinspirasi dari Mockingjay, Galactica, Hulk, dan lain-lain. Kita pengen ngasih experience ke pengunjung yang datang, sensasi dari film tersebut,” tambah Sendy.

Pengen Nongkrong di Markas Superhero? Ke Iconic Gelato and Bistro Aja!

Kafe unik ini baru buka Februari 2018 dan langsung populer karena konsepnya yang sangat bersahabat dengan media sosial. Ditambah, harga makanan dan minumannya sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 80 ribu. Dan sesuai namanya, jangan sampai Urbaners enggak mencicipi aneka pilihan gelatonya.

Beragam kegiatan seru juga bisa dilihat di kafe ini. Misalnya, setiap minggu ada cosplay yang bisa Urbaners ajak foto bersama. Dan tiap bulan, ada workshop fotografi untuk mengajarkan cara memotret action figure supaya terlihat lebih hidup! Seru, kan? Nggak salah dong kalau kafe ini disebut surganya pencinta action figure!

Bagikan
Facebook Twitter Email