Uji Nyali Kamu dengan Menginap di Hotel Gantung Ini!

Friday, October 5, 2018 - 17:03

Urbaners, ingin liburan antimainstream dan di lokasi yang enggak jauh dari Jakarta? Coba datang ke Skylodge di Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Purwakarta, Jawa Barat. Skylodge adalah hotel gantung pertama yang ada di Indonesia dan kedua di dunia setelah Peru.

Terletak di ketinggian 500 meter di atas tebing Gunung Parang, para calon penghuni Skylodge harus menyiapkan mental dan fisik untuk mencapainya. Pertama, Urbaners harus mendaki tebing menggunakan tangga besi yang ditancapkan di dinding tebing. Di ketinggian 400 meter, Urbaners harus menyeberang dan menyisir tebing dengan tali.

Uji Nyali Kamu dengan Menginap di Hotel Gantung Ini!

Sepanjang pendakian dan penyeberangan menuju Skylodge, tentunya Urbaners harus mengenakan pengaman seperti helm, harnest dan karabiner. Setelah dua jam perjalanan, kamar Skylodge yang bentuknya serupa kapsul menanti. Terbuat dari bahan polycarbonate yang transparan, Urbaners dapat menikmati pemandangan alam Purwakarta.

Uji Nyali Kamu dengan Menginap di Hotel Gantung Ini!

Meski letaknya di ketinggian, fasilitas super modern tersedia di kamar ini. Pendingin ruangan, televisi, microwave dan pemanas listrik. Untuk bisa menikmati pemandangan dan sensasi menginap di ketinggian Purwakarta, lo harus menyiapkan budget  Rp 4 juta per malam! Berani mencoba?

Bagikan
Facebook Twitter Email