Mengunjungi Tempat Anti-Mainstream dengan ‘Hotel Berjalan’ dari PukuCamper

Monday, April 22, 2019 - 17:30

Bali tidak hanya sebatas Ubud, Kuta, atau Seminyak saja, Urbaners! Masih banyak hidden beaches, hutan-hutan hijau, dan kearifan warga lokal nan ramah yang Urbaners bisa nikmati di sana!

Namun, akan sulit bagi Urbaners yang mungkin hanya punya waktu liburan sedikit untuk bisa melakukan riset dan mencari tempat-tempat indah tersembunyi di Bali. Pastinya, warga lokal sangat dibutuhkan untuk bisa memberikan informasi kepada Urbaners agar bisa menyambangi tempat-tepat keren yang anti-mainstream!

Sejak tahun 2017, PukuCamper sudah terbentuk untuk menjawab dilema para travelers! Buat lo yang belum tahu apa itu PukuCamper, simak penjelasan berikut ini!

PukuCamper merupakan jasa penyewaan mobil sekaligus tempat di mana Urbaners bisa mencari informasi tentang tempat-tempat indah tersembunyi di Bali. Mulai dari alat transportasi sampai informasi.

Jadi, PukuCamper telah menyediakan beberapa mobil yang sudah dilengkapi dengan kasur, bagasi besar, dan interior layaknya 'hotel berjalan'. So, memudahkan lo dalam bepergian di Bali. Nggak perlu susah-susah kembali ke hotel atau tempat penginapan.

 

Selain itu, mobil-mobil yang disediakan oleh PukuCamper sudah dilengkapi juga dengan wi-fi. Ketika Urbaners datang ke tempat pedalaman, jangan khawatir dengan sinyal, wi-fi yang disediakan di dalam mobil sudah siap Urbaners pakai!

Terdapat 3 jasa menarik yang Urbaners harus cek dari PukuCamper, pertama ada Puku Map, di mana PukuCamper siap menjadi pemandu setia Urbaners jika ingin melihat segala macam keindahan Bali yang terpendam. Staff dari PukuCamper sudah paham betul dengan Bali, jadi lo akan diberikan rekomendasi tempat keren, dan nggak perlu khawatir saat mengendarai mobil yang sudah lo sewa di PukuCamper!

 

Kedua, Puku Event, sebuah jasa dari PukuCamper di mana lo bisa mendapatkan informasi terkait kekayaan budaya Bali, mulai dari acara-acara lokal yang unik, tempat makan yang menawarkan cita rasa Bali, hingga komunitas-komunitas keren di Bali.

Ketiga, ada Travel Route, di mana PukuCamper siap memberikan panduan untuk Urbaners yang mau keliling Bali hanya dalam satu hari saja agar bisa melihat hutan tropis dan laut. Di sini, PukuCamper juga akan merekemondasikan tempat-tempat keren yang harus Urbaners kunjungi di Bali!

Buat Urbaners yang tertarik buat mencoba pengalaman seru menginap di mobil, kalian bisa langsung kunjungi situs mereka atau media sosial @pukucamper.

Jasa penyewaaan mobil PukuCamper per malam dihargai Rp 750,000. Tidak mahal untuk pengalaman yang tak terlupakan, kan?

Bagikan
Facebook Twitter Email