Dwayne Johnson Vs Jason Statham
April 10, 2017

Dwayne Johnson dan Jason Statham adalah aktor laga paling berkibar saat ini. Sama-sama jagoan berantem, sama-sama berbadan kekar, dan sama-sama berkepala botak. Tapi mana yang lebih tangguh? Dwayne Johnson yang banting setir dari football ke arena pegulat profesional lantaran cedera ini justru menemukan peruntungannya. Pria berjuluk The Rock ini menarik perhatian dunia perfilman setelah tampil sebagai Scorpion King di The Mummy Returns.

Tampilan badan berotot membuat Dwayne Johnson kerap dipercaya memerankan tokoh jagoan seperti Hercules, Roadblock G.I. Joe, Luke Hobbs hingga sosok Maui di film animasi Moana. Dwayne Johnson bahkan tercatat sebagai aktor dengan bayaran termahal. Dilansir Majalah Forbes, The Rock mendapatkan 64,5 juta dolar selama 2016 menyisihkan Robert Downey Jr.

Lain lagi dengan Jason Statham. Aktor berkebangsaan Inggris ini mengawali karier sebagai model label pakaian ternama Tommy Hilfiger. Statham menjadi terkenal saat bermain di film Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Pamornya sebagai badass kian melejit saat membintangi Transporter, Crank, dan The Expendables.

Bicara soal adu kuat, kedua aktor ini bahkan benar-benar bertarung di Fast & Furious. Di film itu, pertarungan Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dengan Deckard Shaw (Jason Statham) memang berakhir imbang. Jika dilanjutkan, menurut Urbaners siapa yang bakal menang? Dwayne Johnson atau Jason Statham?

 

 

Source: id.wikipedia.org

SHARE

Facebook Twitter Google+