Trending
Selasa, 04 Agustus 2015

5 Most Extraordinary Pizzas

  • Share
  • fb-share
5 Most Extraordinary Pizzas

Buat lo yang mengaku sebagai pizza lover, yakin sudah pernah mencicipi semua jenis pizza yang ada? FYI, tidak semua pizza berbentuk bundar dan tidak semua irisan pizza berbentuk segitiga. Lima pizza berikut membuktikan bahwa masih ada banyak cara untuk mengeksplorasi kreativitas pada makanan khas Italia ini. And the good news is you can make these five extraordinary pizzas by yourself in your own kitchen!

Pepperoni Pizza Rolls

Pizza yang berbentuk roll ini sangat cocok dihidangkan saat berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Cara membuatnya pun sederhana: lo cukup membuat dough berbentuk persegi panjang, taruh pepperoni dan topping sesuai selera, gulung, dinginkan sekitar 25 menit, kemudian masukkan ke dalam oven, dan tidak lama kemudian, pepperoni pizza rolls lo sudah siap disantap!
 

Pizza Fries

Lo suka makan pizza dengan french fries? Kalau iya, berarti lo tidak punya alasan untuk tidak mencoba Pizza Fries. Pizza unik yang menggabungkan citarasa pizza dengan french fries ini bisa dibuat hanya dalam waktu 25 menit aja! Yang harus lo lakukan hanya menggoreng french fries seperti biasa; lalu beri keju dan pepperoni untuk topping; dan panaskan selama lima menit atau sampai keju meleleh.
 

Zucchini Pizza Boats

Tidak semua pizza membutuhkan dough, termasuk pizza yang satu ini. Sebagai pengganti dough, lo membutuhkan zucchini atau timun Jepang. Pertama-tama, lo harus membagi zucchini menjadi dua bagian, lalu tipiskan sesuai selera. Setelah itu, lo bisa menambahkan topping berupa marinara sauce, mozarella cheese, dan lain-lain di atasnya. Panggang sekitar 12 hingga 18 menit. Ingat, sajikan pizza ini selagi hangat.
 

Mini Deep Dish Pizzas

Untuk membuat pizza yang mungil ini, lo bebas menentukan filling sesuai kreativitas lo sendiri. Sebagai contoh, Mini Deep Dish Pizzas ini menggunakan filling berupa fresh mozarella, saus tomat, pepperoni, bawang merah, dan tomat ceri. Masukkan semua komposisi filling ini ke dalam dough, kemudian panggang sekitar 20 menit. Dinginkan sejenak, sebelum lo menghidangkannya di atas meja makan.

Pepperoni Pizza Braid

Bingung menentukan seberapa besar ukuran pizza yang akan disajikan kepada keluarga atau teman-teman? Coba aja hidangkan Pepperoni Pizza Braid ini dan biarkan mereka yang memotongnya sendiri sesuai keinginan. Cara membuatnya kurang lebih sama dengan membuat homemade pizza lainnya, namun jangan lupa untuk melipat tepi dough ke arah dalam, sehingga pizza terlihat tumpang tindih seperti dikepang.

Source : joythebaker.com, www.lifehack.org, www.recipe.com

 

 

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Zucchini Pizza Boats
Lukmanul hakim
Jadi pemenang di Taiwan