Trending
Rabu, 28 Desember 2016

Yuk Kenalan Dengan Pub Terkecil di Dunia

  • Share
  • fb-share
Yuk Kenalan Dengan Pub Terkecil di Dunia

Mengunjungi pub untuk mencoba sensasi craft beer dari bertender adalah sebagian kecil cara untuk menikmati bir. Di London, ada satu pub yang menawarkan craft beer terbaik dengan ruangan yang sangat mungil. Pub paling sempit mana yang pernah lo kunjungi? Lo pasti belum pernah melihat pub sesempit yang ada di London ini.

 

Hanya Seluas 6 x 8 Kaki

Diberi nama The Make Time for It, pub ini hanya memiliki ukuran panjang enam kaki dan lebar delapan kaki. Panjang mejanya pun tak lebih lebar dari meja biliard. Pasti kebayang kan betapa sempitnya pub ini. Bagaimana tidak, The Make Time for It hanya bisa menampung empat orang, termasuk si bartender.

Menurut Rich Myers, direktur marketing Meantime, Make Time for It diciptakan untuk memberikan sensasi minum bir yang spesial dengan privasi yang sangat tinggi. Bahkan, untuk masuk ke pub ini, lo harus meletakkan smartphone lo di pintu masuk. Tempatnya juga didesain sedemikian rupa agar pengunjung dapat menikmati bir dengan nyaman.

 

Hanya Buka Selama Satu Minggu

Bukan seperti bangunan bar pada umumnya, The Make Time for It adalah bar yang ada di dalam sebuah van. The Make Time for It adalah sebuah pop up bar, sehingga hanya memberikan layanan selama tujuh hari, yang mana layanan ini mulai dibuka pada tanggal 21 Oktober di Greenwich, London. Sebagai bahan penyajian di The Make Time for It, Meantime menantang sebanyak enam bartender dari seluruh penjuru negeri untuk membuat craft beer terbaik dengan elemen unik yang sesuai untuk sebuah pop up bar.

Namun, Rich Myers mengungkapkan bahwa jika The Make Time for It mendapatkan respon yang positif dari para penggemar bir, kemungkinan pop up bar ini akan muncul lagi di kota-kota lainnya selain Greenwich.

Baca juga kafe-kafe di Inggris yang dulu pernah menjadi tempat band-band ternama melakukan tampilan perdananya.

 

Source: huffingtonpost.co.uk

Comments
Emmanuel Gracetana P
The Make Time for It,
Fajrin Efantri
craft beer