Trending
Rabu, 06 Mei 2015

Lagu yang Wajib Lo Denger di Tahun 2015

  • Share
  • fb-share
Lagu yang Wajib Lo Denger di Tahun 2015

Pernah nggak, denger orang-orang di sekitar lo menyanyikan refrain lagu yang familiar tapi lo nggak tau judulnya? Nah, biar update, nggak ada salahnya kalau lo coba menjajal lagu – lagu baru yang lagi nge-hype banget sekarang ini. Kira – kira apa aja sih lagu – lagu yang ngetop di tahun 2015 ini?

 

1. Giorgio Moroder ft. Sia: 'Deja Vu'

Waktu Daft Punk berhasil membangkitkan kembali gairah musik disko pada album Random Access yang rilis 2013 lalu, mereka nggak cuma memberikan penikmat musik sebuah album yang keren, tapi juga memberikan inspirasi kepada seorang produser musik lagendaris dari Itali bernama Giorgio Moroder. Dia menciptakan album baru yang berkolaborasi dengan beberapa penyanyi terkenal. Salah satu lagunya, Déjà vu, mempunyai nuansa disko yang kental dan modern.

 

2. Adam Lambert: 'Ghost Town'

Doi boleh aja cuma jadi juara 2 di American Idol, tapi Adam Lambert menang dalam soal kesuksesannya dalam bermusik, apalagi di album ke-3 nya yang berjudul The Original High yang merupakan kolaborasi dengan jagonya pop, Max Martin dan Shellback. Salah satu track-nya yang berjudul Ghost Town adalah lagu yang wajib lo nikmati.

 

3. Blur: 'Ong Ong'

Setelah 12 tahun, akhirnya Blur mengeluarkan album baru yang berjudul The Magic Whip yang rilis pada 27 April 2015. Salah satu track yang wajib di dengar adalah Ong Ong, dimana di lagi ini lo bakal nemuin bagian – bagian yang enak untuk sing along.

 

4. ill Young: 'Like A River'

Sementara Will Young menghiasi album barunya dengan alunan soul-pop terutama pada lagu Love Revolution, ia juga mempunyai satu lagu yang membuat pendengarnya merenungkan sesuatu yang terjadi terhadap diri mereka sendiri. Lagu tersebut berjudul Like A River.

 

5. Panic! at the Disco: 'Hallelujah'

Walaupun member original dari PATD yang tersisa Cuma Brandon Urie, nggak membuat band ini kehilangan feel-nya. Urie menunjukannya dengan lagu terbaru yang berjudul Hallelujah. Simak deh single-nya yang satu ini!

 

 

Comments
MULYO WIDODO
ill Young: 'Like A River'
Sukamto
Good information