Trending
Jumat, 25 November 2016

Pemain dan Klub Sepak Bola Termahal di 2016

  • Share
  • fb-share
Pemain dan Klub Sepak Bola Termahal di 2016

Menurut lo, profesi apa yang menjanjikan dengan gaji selangit yang bakal bikin lo hidup bergelimang harta selain menjadi pengusaha? Ya, atlet! Pasti lo sering melihat para atlet muda dari cabang olahraga tertentu dengan gaji selangit, salah satunya adalah sepak bola. Nggak dipungkiri lagi deh, para pemain sepak bola memiliki gaya hidup yang mewah karena memang pendapatan mereka yang sangat waw.

 

Pemain Sepak Bola Termahal

Gelar pemain sepak bola dengan gaji tertinggi saat ini masih dipegang oleh Christiano Ronaldo. Siapa sih yang nggak kenal atlet yang satu ini? Pemain dari klub sepak bola kondang Real Madrid ini mendapatkan gaji sebesar 6,1 milyar rupih per minggunya. Wah, nggak kebayang kan berapa gajinya selama setahun? Jumlah ini sama dengan yang didapat oleh Lionel Messi dari Barcelona yang menduduki posisi kedua.

Masih dari klub yang sama dengan jawara pertama kita, Gareth Bale dengan penghasilannya per minggu sebesar 5,8 milyar, nggak jauh beda dengan dua posisi teratas sebelumnya. Sedangkan posisi keempat ditempati oleh Hulk dari Shanghai SIPG dengan penghasilan sebesar 5,4 milyar rupiah, disusul oleh Paul Pogba dari Manchester United di posisi kelima dengan pendapatan sebesar 4,9 milyar rupiah. Untuk posisi keenam hingga kesepuluh berturut-turut adalah: Graziano Pelle (4,6 milyar rupiah), Ezequiel Lavezzi dan Wayne Rooney (4,4 milyar rupiah), Neymar Jr. (4,3 milyar rupiah), dan Zlatan Ibrahimovic (4,2 milyar rupiah).

 

Klub Sepak Bola Termahal

Nah, setelah lo tahu berapa gaji pemainnya, sekarang lo pasti penasaran kan seberapa besar pendapatan klub tempat mereka bernaung?

Berurutan dari peringkat kesepuluh hingga kelima, hadir Liverpool dengan gaji sebesar 950 juta, Arsenal 1,1 milyar, Juventus 1,2 milyar, Bayern Munich 1,3 milyar, Paris St-Germain dan Chelsea sebesar 1,4 milyar rupiah. Peringkat keempat diduduki oleh Real Madrid dengan 1,6 milyar, posisi ketiga oleh Manchester City 1,7 milyar rupiah. Sedangkan untuk posisi kedua dan pertama diduduki oleh Barcelona dan Menchester United dengan gaji sebesar 1,8 milyar rupiah per minggunya.

 Ada di peringkat berapa pemain dan klub sepak bola idolamu? Apakah kamu penggemar Neymar Jr.? Tahukah kamu bahwa atlet sepak bola yang satu ini juga mengembangkan sayapnya di dunia musik? Simak artikelnya di sini.

 

Source: hypebeast.com

Comments
PUJI RAHAYU kopkar
keren banget
AHMAD SAFII
Klub Sepak Bola Termahal