Trending

Jadi Partner Resmi World Cup 2018, Traveloka Sediakan Penerbangan dengan Harga Khusus ke Rusia

Traveloka tampaknya kecanduan dengan sepak bola. Setelah sukses mensponsori Liga Indonesia musim lalu, sekarang Traveloka sudah deal untuk menjadi partner resmi Piala Dunia 2018 Rusia. Diselenggarakan tanggal 14 Juni sampai 14 Juli 2018 mendatang, Traveloka mengumumkan sebagai salah satu partner resmi dari Indonesia untuk perhelatan sepak bola terbesar di dunia tersebut. Nggak hanya mengeluarkan tiket pulang pergi dan hotel di Rusia dengan harga khusus, rencananya Traveloka juga akan bekerja sama dengan hotel di Indonesia untuk mengadakan nonton bareng.

Potensi besar Piala Dunia

Piala Dunia selalu menarik ratusan ribu bahkan jutaan orang di seluruh dunia untuk datang langsung menikmati euforia. Walaupun nggak semua bisa menonton pertandingannya, sekadar merasakan atmosfer dan berbaur dengan seluruh suporter dari seluruh dunia bakal menjadi pengalaman yang nggak terlupakan. Traveloka sangat cerdas melihat potensi itu, apa lagi di Indonesia sendiri atmosfer Piala Dunia bakal sangat meriah.

Nantinya, Traveloka menyediakan aplikasi khusus Piala Dunia, jadi sambil mencari tiket dan hotel para penggunanya bisa menggunakan fitur khusus Piala Dunia Rusia 2018. Selain aplikasi khusus tersebut, Traveloka juga akan mengadakan promo khusus penerbangan dan hotel dari dan ke Rusia.

Bertepatan dengan lebaran

Salah satu hal yang menarik dari Piala Dunia 2018 Rusia mendatang adalah perhelatannya bertepatan pas dengan libur lebaran. Sekadar informasi nih, Urbaners, pembukaan Piala Dunia 14 Juni 2018 adalah hari libur pertama lebaran. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana hebohnya setiap daerah nanti untuk menonton Piala Dunia.

Nggak hanya itu, jam pertandingan Piala Dunia 2018 juga sangat bersahabat. Jam pertama Piala Dunia 2018 ini adalah jam 7 malam, kemudian jam kedua adalah jam 10, dan jam terakhir adalah jam 1 malam. Hmm pasti nggak sabar kan menunggu Piala Dunia? Atau lo ingin pergi langsung ke Rusia?

Source: jakartapost.com