Trending

Kembalinya Eminem untuk Pertama Kalinya di Televisi

Urbaners, ada yang kangen nggak sama penampilan rapper asal Amerika Eminem? Beberapa tahun belakangan ini doi emang jarang terlihat di publik. Tapi bukan berarti Eminem pensiun dini atau hiatus. Pada acara BET HIP-HOP Awards 2017, Eminem melakukan comeback spesial.

Setiap tahun, para pecinta musik pasti akan menunggu acara penghargaan HIP-HOP buat nonton penampilan-penampilan terbaik dari musisi dunia, behind-the-scenes interviews, dan pastinya momen pemberian penghargaannya. Eminem pun demikian, rapper yang baru-baru ini selesai bikin albumnya juga tampil dengan membawakan free style yang berhasil mendapatkan perhatian secara politis.

 

Penampilan Eminem

BET HIP-HOP Awards berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2017 kemarin, di acara tersebut Eminem memang menjadi salah satu musisi yang paling ditunggu. Apalagi Eminem juga disebut-sebut sebagai salah satu rapper hebat sepanjang masa, terutama karena lirik yang kritis.

Dalam acara kemarin, Eminem dapat spot spesial untuk tampil sendiri sebagai ‘cypher’ dan menghabiskan seluruh 4 menitnya untuk mengkritisi pemerintahan baru Amerika Serikat. Mengangkat topik yang lagi panas-panasnya di media, udah pasti tindakannya menuai ragam pujian dan kritik. Pujiannya sebagian besar terfokus pada keberanian sang pemilik Best Rap Album di Grammy Awards ini dalam membicarakan hal tersebut.

 

Mendapatkan Sambutan Meriah

Nggak Cuma itu, Colin Kaepernick yang membiayai Know Your Rights Camp juga mengungkapkan pujian pada Eminem lewat akun Twitter-nya. “No words. All we Can say is THANK YOU.” Musisi Snoop Dogg juga nggak mau kalah kasih pujian ke Eminem, ia pun memposting sebuah video di Instagram-nya memuji Eminem.

Sampai sekarang, seluruh masyarakat dunia masih banyak yang penasaran bagaimana penampilan Eminem pada acara tersebut. Penasaran? Lo coba cari di YouTube ya Urbaners.

 

Source: Hypebeast.com