Trending

Film Fantasi Terbaik Sepanjang Masa

Inilah beberapa film fantasi terbaik yang harus lo tonton, film lawas bukan berarti jelek kan?

 

The Wizard of Oz (1939)

Film Wizard of Oz yang terbaru memang nggak bisa dikatakan jelek sih, tapi lo juga nggak bisa memungkiri fakta bahwa The Wizard of Oz yang dibuat tahun 1939 adalah yang terbaik. Film ini menceritakan kisah orisinil dari Dorothy yang terlempar ke negeri Oz karena sebuah badai yang menerjang rumahnya. Untuk ukuran tahun 30-an dengan kualitas cerita yang indah dan akting yang luar biasa seperti ini, rasanya nggak heran kalau lo harus nonton film fantasi ini. Nggak cuma satu atau dua kritikus film aja lho yang mengatakan bahwa film ini adalah salah satu dari film fantasi terbaik, masa lo nggak mau coba nonton?

 

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Film terakhir dari Harry Potter yang membuat banyak penggemar fantasi seperti mengakhiri masa kecil mereka. Jujur ada deh, lo pasti nonton Harry Potter dari tahun pertamanya kan? Kalau lo hitung sampai film terakhir ini keluar, berarti sudah ada 9 tahun lo hidup bersama dengan film Harry Potter. Lo juga pastinya tumbuh bersama dengan para pemeran Harry Potter dan menyaksikan perkembangan mereka berakhir di seri ini. Meskipun dianggap gelap, tapi film yang satu ini menghadirkan ending yang memuaskan.

 

The Lord of the Rings: The Two Towers

Sekuel dari The Fellowship of the Rings ini bisa dikatakan adalah bagian paling epik dari trilogi The Lord of the Rings. Two Towers menghadirkan adegan perang dengan grafis yang memukau dan juga ending yang keren dan bikin penasaran untuk menonton kelanjutannya. Durasinya saja hampir empat jam, tetapi film ini nggak bikin lo bosen di depan layar lebar.

 

 

 

Source: Rottentomatoes.com