Trending

Raisa dan Isyana Satukan Fans di "Anganku Anganmu"

Siapa yang tak kenal dua perempuan cantik bersuara emas ini? Urbaners pasti juga ingat dengan rivalitas mereka. Bukan perseteruan pribadi antara Raisa dengan Isyana, melainkan persaingan antara penggemar masing-masing, Yourraisa dan Isyanation, di media sosial. Para penggemar kerap membandingkan idola masing-masing sebagai sosok penyanyi yang lebih baik.

Padahal ya Urbaners, Raisa dan Isyana itu berteman akrab. Mereka sering terlihat tampil bareng di acara offair. Bahkan belum lama ini, mereka merilis single kolaborasi berjudul "Anganku Anganmu". Lagu ini bertujuan menyejukkan suasana yang ada, setelah panas-panasan antar fans kemarin,” terang Isyana.

Berbeda dengan lagu-lagu mereka sebelumnya. “Anganku Anganmu” tak mengambil tema cinta. “Kami memilih untuk menulis lagu tentang girl power," ujar Raisa. "Anganku Anganmu" menyuarakan pemberdayaan perempuan dan kekuatan saling memberikan dukungan untuk mewujudkan mimpi satu sama lain.

Single “Anganku Anganmu” diciptakan secara bersama-sama oleh Raisa dan Isyana dibantu Marco Steffiano yang juga dikenal sebagai drummer Barasuara. Proyek ini juga melibatkan Ollipop dari The Kennel Studio, Swedia untuk aransemen musik. Sementara Tom Coyne dari Sterling Sound, New York berperan melakukan proses mastering lagu.

Kesan megah begitu terasa saat alunan piano yang indah membuka nomor single ini. Suara Raisa yang lebih berat berpadu sempurna dengan suara Isyana yang terdengar lebih ringan. Meski demikian, suara keduanya memiliki power masing-masing.

Video klip “Anganku Anganmu” yang diluncurkan tak lama kemudian juga sangat memukau dan memanjakan mata. Klip lagu yang digarap di Swedia tersebut dijamin bakal bikin lo jatuh cinta. Hangatnya mentari di musim dingin Stockholm seakan membalut keceriaan Raisa dan Isyana yang begitu ceria.

Sony Music Entertainment Indonesia dan Juni Records menjadi produser eksekutif video kli[ lagu “Anganku Anganmu”.  Sedangkan Candi Soeleman dan Bagoes Tresna Adjie sebagai Director of Photography.

Proyek kolaborasi Raisa dan Isyana ini didistribusikan melalui sejumlah layanan streaming musik digital. Lagu super asyik dinyanyiin sama dua perempuan cantik. Wow!

 

 

Source: Rollingstone.co.id