Trending
Kamis, 19 Maret 2015

Andien: Musisi Cantik Penggila Olahraga Ekstrem

  • Share
  • fb-share
Andien: Musisi Cantik Penggila Olahraga Ekstrem

Siapa yang nggak kenal Andien, musisi Jazz yang memiliki suara yang luar biasa dan juga cantik. Penyanyi dengan nama lengkap Andien Aisyah Haryadi ini memang mencintai dunia musik sejak umurnya masih balita. Bahkan semasa kecilnya, Andien suka mengikuti kontes-kontes musik di sekolah ataupun di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Nama Andien di dunia musik sudah nggak perlu diraguin lagi, ia mengawali karirnya dalam dunia Jazz dengan memenangkan kontes menyanyi di Indonesia dan Shanghai pada umur 14 tahun, dan merilis album pertamanya pada umur 15 tahun yang berjuduk “Bisikan Hati”. Semenjak itu, Andien banyak dilirik oleh musisi-musisi senior seperti Indra Lesmana dan Aksan Sjuman. Mereka bekerja sama membuat album pada tahun 2002 yang berjudul Kinanti. Lanjut di tahun 2005, Andien juga bekerja sama dengan Tohpati dalam pembuatan album Gemintang dan berhasil mendapatkan banyak penghargaan seperti Anugerah Musik Indonesia (AMI) 5, 4 Video penghargaan dan Planet Music Award di Singapura. Andien pun nggak pernah absen dari segala macam festival-festival jazz di dalam maupun luar negeri. Nggak cuma bernyanyi solo, Andien juga gemar berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi Jazz internasional seperti Jeff Lover, Bob James, Frank Griffith, Buby Chen dan masih banyak lainnya.

Setelah lama tidak mengeluarkan album, Andien akan memberi kejutan kepada penggemarnya di tahun 2015 ini. Ia berencana mengeluarkan album terbarunya, yang tidak baru. Lho?.. Jadi di Album terbarunya ini, Andien akan mendaur ulang lagu-lagu yang dulu pernah dinyanyikannya dan juga ada beberapa lagu terbarunya. Andie mengutarakan bahwa ia suka sekali lagu-lagu Indonesia pada era 1990-an. Dan ingin mengingatkan para penggemarnya tentang lagu-lagu yang berkualitas pada era tersebut. Uniknya, Andien tidak membuat versi yang lebih bagus dari sebelumnya, tetapi Andien malah menyanyikannya dengan versi yang sangat berbeda dari sebelumnya ditambah dengan kolaborasi dari musisi ternama Indonesia. Dan ini kali pertamanya Andien menjadi produser dari albumnya sendiri lho! Penasaran kan, Urbaners?

Kalau berbicara tentang Andien, selain suara gemilangnya pasti nggak lepas dari yang namanya olahraga dan fashion. Karena semua orang tau bahwa Andien adalah seorang fashionista dan juga pecinta olahraga khususnya olahraga ekstrem. Kalau dilihat dari segi fashion, Andien selalu menjadi Trendsetter. Gayanya yang casual chic-hipster merupakan ciri khas Andien banget! Kalau soal olahraga, hampir semua olahraga diikuti oleh Andien, dari mulai lari, boxing, freeletics, yoga, pilates sampai EMS. Bahkan baru-baru ini Andien melakukan olahraga yang belum tentu semua orang berani mencobanya, yaitu terjun payung! Sifat keingintahuan Andien yang besar membuat ia nggak pernah takut mencoba olahraga-olahraga yang berbahaya. Andien menjadikan olahraga nggak cuma suatu kebutuhan untuk kesehatan, tapi olahraga bagi Andien sudah menjadi lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dengan dirinya. Nggak heran deh Andien memiliki stamina yang luar biasa dan juga bentuk tubuh yang keren banget.

Untuk kedua kalinya, penyanyi cantik ini menjadi bintang tamu di Music Everywhere NET TV. Andien ngerasa seneng banget karena mendapatkan kesempatan untuk tampil lagi di Music Everywhere NET TV. Karena menurutnya, di Music Everywhere Andien bisa bebas memberikan statement melalui musik tanpa diatur oleh aransement dan lebih bebas berekspkresi. Nah kalau lo penasaran sama penampilan Andien dengan lagu-lagu recycle-nya, jangan lupa nonton Music Everywhere NET TV tanggal 21 Maret 2015. Ssst.. bakalan ada hadiah menarik yang akan dibagikan pas acara berlangsung lho!

Terms & Conditions:

  • Berusia 18 tahun keatas
  • Follow Twitter @MLDSPOT & Facebook MLDSPOT
  • Follow Twitter @Musicevery_NET & Facebook Netmediatama
  • Submit jawaban di kolom komentar website MLDSPOT
  • Quiz akan dibuka pada Sabtu jam 22.00 -  Minggu jam 19.00
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan di Twitter @MLDSPOT pada hari Minggu, 22 Maret 2015 jam 19.30
  • Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Akan dipilih 2 orang pemenang dengan hadiah sebagai berikut
    1. pemenang pertama : Rp. 1.500.000
    2. pemenang kedua     : Rp. 1.000.000
Comments
Putra Pratama
spek pacar nih
Ruri
Good information