Trending
Kamis, 10 November 2016

Forbes 30 Under 30, Ajang Para Muda Unjuk Gigi

  • Share
  • fb-share
Forbes 30 Under 30, Ajang Para Muda Unjuk Gigi

Lo punya temen yang di bawah umur 30 tahun dan sangat berprestasi dan menginspirasi banyak orang? Atau lo punya orang-orang yang lo anggap sangat hebat dan lo merasa mereka bisa jadi panutan banyak orang (dan umurnya masih di bawah 30 tahun)? Jangan-jangan mereka masuk Forbes 30 Under 30, Urbaners?

 

Nominasi Sudah Ditutup, Kita Tinggal Tunggu Hasilnya!

Forbes 30 Under 30 adalah award yang diberikan kepada 30 orang di bawah 30 tahun yang dianggap sangat luar biasa oleh banyak orang. Kerennya, untuk nominasi 30 Under 30 ini, lo bisa nominasikan siapa saja selama ia memiliki umur di bawah 30 tahun, termasuk diri lo sendiri lho, Urbaners! Sayangnya, nominasi ini sudah ditutup tanggal satu November lalu, jadi bagi lo yang belum sempat mendominasikan diri sendiri atau orang lain, sebaiknya pantengin terus Forbes tahun depan ya!

 

Orang-orang Baru Bermunculan Tiap Tahunnya

Forbes 30 Under 30 memastikan orang-orang baru bermunculan tiap tahunnya, hal ini karena regulasi mereka yang nggak ngebolehin honorees lama buat masuk lagi di acara tahun-tahun berikutnya. Jadi lo nggak bakal bosen liat orang-orang itu aja menang terus, dan karena siapapun boleh ikut, lo juga bakal jadi tahu orang-orang baru yang berpengaruh di dunia saat ini.

Tahu nggak kalau sebelumnya musisi-musisi populer seperti Lady Gaga, Drake, Taylor Swift, Kendrick Lamar, Katy Perry, Calvin Harris, Rihanna, Skrillex, Bruno Mars, Kesha, Jason Derulo, A Rocky, Halsey dan Shawn Mendes pernah masuk ke dalam list ini? Keren banget ya!

Tentunya karena list ini nggak melulu menggembar-gemborkan orang di atas panggung, lo juga bisa lihat nama-nama backstage yang keren di dalamnya, seperti Alex White (penemu Next Big Sound), Kim Kaupe (cofounder ZinePak), Sam Tarantino (cofounder Grooveshark and now Chromatic), Sara Winter (tour marketing director di AEG) dan Jordan Passman (penemu ScoreAScore).

Sebuah list yang keren banget ya, Urbaners? Untuk list 2017 yang nominasinya baru saja ditutup, lo bisa lihat hasilnya di bulan Januari nanti bersamaan dengan rilisnya majalah Forbes.

 

Sumber: Forbes.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Sukamto
Keren dahh