Trending
Selasa, 04 Juli 2017

Jazz Facelift Merapat ke Indonesia Agustus Ini

  • Share
  • fb-share
Jazz Facelift Merapat ke Indonesia Agustus Ini

Honda Jazz tampil dengan wajah baru dengan nama Jazz Facelift. Tampilan seri Jazz terbaru ini mengalami banyak upgrade baru. Di Jepang Facelift sudah bisa dipesan dan dipasarkan. Seperti dikutip dari Otoasia, tampilan Facelift mirip CIVIC, berikut bocorannya:

Untuk tipe Jazz Facelift, Honda mengadopsi elemen desain baru di beberapa sudut Jazz 2017. Body depan didesain ulang dengan tambahan garis chrome di atas grille, serta lampu utama yang menggunakan LED. Body belakang ada tambahan aksen krom yang mengikuti lekuk tubuh di bagian bawah bumper belakang.

Pada bagian interior, Facelift tampil dengan desain jok yang lebih sporty dengan kombinasi bahan kulit warna hitam-coklat. Facelift dilengkapi Honda Sensing, sebuah sistem keselamatan  terdiri dari dua jenis sensor dengan karakteristik berbeda. Sensor pertama adalah Millimeter-Wave Radar yang terdapat pada Front Grille mobil, sedangkan sensor yang kedua berupa Monucular Camera yang terpasang di bagian dalam pada kaca depan mobil.

Seperti yang diketahui dalam situs resmi Honda, Jazz Facelift terbaru ini mendapat perubahan di eksterior dan interior. Dan menariknya, musuh bebuyutan Toyota Yaris ini menawarkan satu warna baru yang iconic yakni warna ungu metalik.

Untuk mesinnya, Honda Jazz Facelift tak ada perubahan berarti. Di pasaran Jepang tersedia empat varian, yaitu Jazz Hybrid, Jazz 1.3 Liter, Jazz 1.5 Liter dan Jazz model sporty seperti layaknya model RS. Honda telah membantah jika Facelift menggunakan mesin turbo.

Seperti dilansir Kompas.com, Honda Prospect Motor (HPM) menilai tidak ada benefitnya menawarkan mesin 1.0L turbo pada Jazz. “Turbo kan mahal, kalau kami taruh di Jazz, ya ke depannya mungkin saja, tapi kalau di Jazz harganya kan naik dan enggak ada benefitnya,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy.

Urbaners yang penasaran harus sabar menunggu. Indonesia sendiri kemungkinan bakal mendapat Jazz Facelift pada bulan Agustus mendatang. Belum diketahui juga bocoran harga untuk varian Jazz terbaru ini.

 

Source:
Kumparan.com    otoasia.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Selvi eyang surun
Keren guys