Trending
Selasa, 28 Juli 2015

Adaptive Fashion Concept

  • Share
  • fb-share
Adaptive Fashion Concept

Lo termasuk pengguna commuter line ? Kalo iya pasti lo sering melihat fenomena perubahan posisi backpack menjadi frontpack. Alias saat masuk kereta, spontan kebanyakan orang memindahkan tas dari punggungnya ke depan, termasuk dompet. Tentu saja, semua ini dilakukan karena alasan safety.

Ternyata gak cuma orang Jakarta aja yang kaya gitu, kebiasaan seperti itu hampir terjadi di semua kota besar. Baru-baru ini local brand asal Swedia bernama Axess meluncurkan produk terbarunya berupa front pocket. Fashion item ini pas banget buat lo para pengguna commuter atau transportasi lainnya. Gak perlu repot mindah-mindahin dompet lagi saat masuk di keramaian transportasi.

Tomas Eriksson, si pembuat Axess meyakinkan kalau semua produknya adalah buatan tangan dari para perajin kulit berbakat di Swedia. “In our society the people involved in the products are often forgotten or replaced by machines, but not in Axess products,” gitu kata Tomas. Kulit yang digunakan berasa dari Italia dengan proses pewarnaan klasik vegetable-tanned.

Meski tipis banget, Axess punya fitur kebanggaan yaitu slot untuk kartu yang memiliki RFID seperti kartu akses masuk gedung, kartu commuter line, transjakarta, dan lainnya. Dengan desain seperti ini, si pengguna udah gak perlu lagi repot mengeluarkan kartu untuk melakukan tap. Simple tapi pintar ya.

Axess wallet emang dibuat jauh di Swedia, tapi tenang aja lo masih bisa order online kok via website mereka, langsung aja cek http://www.axesswallets.com/

Source : axesswalets.com, hiconsumption.com

 

 

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettt bosss
Mursidin
Keren banget