• Fashion
  • Cristiano Ronaldo, Sport and Fashion Icon

Cristiano Ronaldo, Sport and Fashion Icon

Wed, 23 September 2015

Kalau Urbaners disuruh memilih antara Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, lo pilih siapa? Pasti jumlah perbandingannya tipis kan. Tapi jika lo disuruh milih siapa antara Messi atau Ronaldo untuk urusan gaya di luar lapangan? Tentu hampir 80% memilih Ronaldo ketimbang Messi.

Ronaldo ini bukan hanya dewa di dalam lapangan, ternyata di luar lapangan Ronaldo begitu elegan dalam berbusana. Ronaldo sekarang sudah memiliki brand sendiri, mulai dari kaos, celana, kaos kaki sampai celana dalam! Dibuka pada tahun 2013 dengan nama brand CR7, Ronaldo diprediksi bakal ngalahin kepopuleran David Beckham yang sudah dulu terjun di dunia fashion.

Wajah Ronaldo ada di mana-mana

Menurut situs ekonomi terkenal di dunia Bloomberg, setiap tubuh dari Ronaldo mempunyai sponsor. Itulah alasan kenapa sekarang Ronaldo menjadi salah satu atlet terkaya di dunia. Untuk urusan sepatu, Ronaldo disponsori oleh Nike. Kemudian rambut Ronaldo ini disponsori oleh Clear, tangannya juga ada yang mensponsori lho Urbaners yaitu jam tangan mahal TAG. Belum lagi sponsor dari KFC dan Samsung yang membuat wajah Ronaldo ada di mana-mana.

 

Tidak hanya mengandalkan nama, tetapi juga kualitas

Ternyata Urbaners, Ronaldo tidak hanya sekedar menggunakan aji mumpung untuk terjun di dunia fashion. Hampir semua produk di CR7 ini semuanya harus melalui persetujuan Ronaldo. Beberapa desainer terkenal di dunia seperti Richard Chal yang berkerja sama dengan Ronaldo pun harus sampai mengirimkan beberapa desain yang akhirnya bisa mendapatkan label “Ronaldo Approved”.

Ronaldo ini adalah contoh atlet atau pesepakbola yang tidak hanya sukses di dalam lapangan. Dengan follower dan fans terbanyak di dunia, Ronaldo bisa memanfaatkan hal tersebut dengan sangat baik Urbaners. Walaupun nih, dengan hanya bermodal tampang dan bisa main sepakbola, Ronaldo harusnya bisa hidup berfoya-foya, tetapi Ronaldo memilih jalan lain. Keren nggak?

Source: menstylefashion.com, standar.co.uk, www.inveterate.co.uk

 

 

Gaji Ronaldo sepekan 2 miliar rupiah
​Gaji Ronaldo sepekan adalah 2 miliar rupiah. Itu berarti jika Ronaldo hidup di Indonesia selama 1 bulan saja, dia bisa hidup sampai umur 50 tahun tanpa di gaji

Pemain NFL lebih dahulu membuat brand sendiri
​Ada lebih dari 20 pemain NFL yang membuat brand fashion sendiri. Seperti J.J. Watt membuat brand kaos sendiri bernama “Megawatt”

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi
​Brand yang mensposori Ronaldo dan Messi tidak pernah sama. Ini merupakan strategi marketing agar para penggunanya memilih natar Messi atau Ronaldo

4 Must Have Sneakers 2020

Wednesday, January 22, 2020 - 11:33
Sneakers kolaborasi dari Nike dan Christian Dior ini diprediksi jadi tren di tahun 2020

Sneakers adalah salah satu must have item yang harus dimiliki oleh setiap pria. Salah satu hal yang membuat banyak sneakers menjadi must have item karena penggunaannya yang sangat nyaman.

Disamping itu, sneakers juga memiliki beragam desain yang keren. Tren dari sneakers pun tiap tahunnya mengalami pergantian. Jadi buat lo yang merasa sebagai pencinta sneakers tentu harus tahu seperti apa tren sneakers yang lagi hits dan diomongin.

Coba deh liat dulu 4 tren sneakers yang hot dan jadi perhatian di tahun 2020 berikut ini.

 

Performance Runners

Jenis performance runners seperti Nike X Gyakusou Trail SP ini akan jadi tren di tahun 2020

Di tahun 2020 Performance Runners telah menjadi salah satu sneakers yang diperhitungkan. Bahkan saat ini cukup banyak orang yang nggak malu lagi untuk menggunakan sepatu jenis untuk datang dan duduk di front row Fashion Week.

Meskipun memiliki fungsi utama sebagai sepatu untuk olahraga lari, tapi saat ini mulai banyak orang yang menggunakannya di berbagai event. Beberapa merek seperti Nike, Adidas, hingga Hoka One telah merilis sejumlah koleksi sneakers running keren dengan tambahan warna yang mencolok serta desain yang lebih menarik.

 

Mesh And Metallic

Sneakers New Balance MR530SC dengan warna metalik ini akan kembali populer di tahun ini

Mesh and Metallic diprediksi juga akan menjadi salah satu tren sneakers di tahun 2020 ini. Meskipun banyak orang berpikir bahwa tren yang satu ini cukup ketinggalan zaman tapi ternyata tren ini akan kembali rising di tahun 2020.

Beberapa brand sepatu seperti New Balance, Asics, hingga Saucony telah merilis koleksi mereka yang sudah menerapkan tren yang satu ini. Meskipun desainnya cukup mirip dengan sepatu bergaya era 2000-an, tapi sneakers Mesh and Metallic tetap akan jadi perhatian dan mulai banyak digunakan di tahun ini, Urbaners!

 

Gore-Tex Sneakers

Sneakers Nike React-Type GTX dengan bahan Gore-Tex ini akan menjadi item favorit terbaru.

Tren dari Gore-Tex sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2019 lalu. Cukup banyak desainer yang memamerkan karyanya yang dibuat dari bahan Gore-Tex. Bahkan bahan yang satu ini sempat disebut lebih populer dari bahan bulu maupun kurduroi.

Nggak hanya untuk pakaian, rupanya bahan Gore-Tex yang anti-air ini juga dibuat sebagai bahan sneakers. Mulai dari Adidas Stan Smith hingga Nike Air Force One sudah mulai menggunakan bahan yang satu ini. Penggemar pun ternyata juga sangat suka dengan koleksi sneakers berbahan Gore-Tex sehingga tren yang satu disebut akan tetap berjaya di tahun 2020.

 

High Fashion Sneakers

Sneakers kolaborasi dari Adidas dan Prada ini juga akan jadi hot tren di tahun 2020

Sneakers memang telah menjadi ikon dari streetwear. Namun ternyata saat ini sneakers juga bisa menjadi high fashion yang mewah. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa brand sneakers yang mulai melakukan kolaborasi dengan brand yang sering mengeluarkan koleksi haute couture atau desain dengan material dan style berkualitas tinggi.

Salah satu kolaborasi dari brand sneakers dengan brand high fashion yang paling sering jadi perbincangan antara lain Nike Air Jordan x Christian Dior, Nike LDWaffle x Sacai dan tentunya Adidas x Prada. Koleksi dari kolaborasi tersebut diperkirakan akan menjadi tren yang sangat besar di tahun ini.

Dari empat tren sneakers yang akan diperbincangan di tahun 2020 di atas, mana nih yang paling buat lo tertarik Urbaners?

 

 

Source: fashionbeans.com