Trending
Jumat, 11 Desember 2015

Legacy, Parfum Terbaru Christiano Ronaldo

  • Share
  • fb-share
Legacy, Parfum Terbaru Christiano Ronaldo

Parfum merupakan sebuah wewangian yang wajib lo gunakan agar aroma lo memikat. Banyak banget parfum yang diluncurkan dengan berbagai macam merek dan variasi aroma yang membuat lo tergoda. Tapi, lo pasti bakalan lebih tergoda dengan parfum keluaran terbaru dari bintang sepakbola dunia satu ini.

 

Ronaldo menyimpan ambisi dan akhirnya tercapai

Bintang sepakbola dunia bernama Christiano Ronaldo meluncurkan parfum baru dengan nama Christiano Ronaldo Legacy. Sejak lama, dia sudah berambisi untuk meracik aromanya yang khas ke dalam sebuah parfum. Dengan begitu, semua orang bisa merasakan aromanya ketika sedang berada di tengah pertandingan.

 

Aroma khas Ronaldo akan melekat di tubuh lo

Pemain inti dari Real Madrid ini mengadakan peluncuran parfumnya dengan sebuah pesta malam. Ronaldo bilang kalau parfumnya memiliki aroma sempurna yang bisa menambah semangat lo sehingga menjadi daya pikat tersendiri bagi para penggunanya. Legacy ini memiliki aroma yang didominasi oleh campuran lavender, apel dan kayu manis. Parfum ini akan memadukan unsur mewah, eksotis, dan maskuli. Sesuai banget dengan kepribadian Ronaldo, kan?

 

Kelebihan ketika lo memakai parfum Christiano Ronaldo

Urbaners, kelebihan dari parfum ini yaitu bisa bertahan seharian. Apapun aktivitas lo, mulai dari berolahraga, kerja di kantor, dan di mana pun lo berada. Orang yang berada di dekat lo bakalan betah berlama-lama menghabiskan waktu dengan lo karena lo punya bau khas ala Ronaldo. Ronaldo memaparkan kepada para fansnya sewaktu peluncuran parfumnya ini kalau parfumnya akan membantu lo lebih percaya diri.

Legacy disebut-sebut Ronaldo sebagai sarana untuk mencirikan diri lo, yang bakalan membuat lo beda dari yang lain. Hal ini tentu akan membuat orang-orang mengingat lo, sehingga lo mendapatkan kesan khusus yang abadi, kuat, dan khas. Ditambah dengan botol parfum berwarna hitam, Legacy menjadi parfum yang bernilai tinggi.

Urbaners, lo bisa menambahkan parfum ini ke dalam daftar parfum yang reccomended untuk dicoba. Parfum ini akan membuat wanita di sekitar lo nggak mau pergi dan nempel terus seperti perangko.

 

Source: http://www.menstylefashion.com 

Comments
Heni Oen
Orang terkrnal.mah pasti laku
triyoo purnama
keren dan informatif sekaliii