Home Fashion Jenis Potongan Rambut Terbaik Tahun 2016

Jenis Potongan Rambut Terbaik Tahun 2016

Monday, August 22, 2016 - 14:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Inggris dan belahan negara lain di Eropa dan Amerika Utara sedang musim panas. Bahkan di Brazil sekarang sedang diadakan Olimpiade musim panas Rio 2016. Tetapi sekarang kita akan membahas khusus di Inggris, yaitu jenis potongan rambut terbaik di tahun 2016. Jenis potongan rambut sekarang memang sedang trend potongan undercut, yang mana rambut di samping dipapras habis sedang rambut bagian atas dibiarkan panjang. Nah sekarang kita akan membahas secara detail jenis potongan rambut terbaik di tahun 2016 ini.

 

The Choppy Crop

Punya rambut tipis dan lo malas untuk menyisir rambut, coba potongan rambut model the choppy crop. Potongan rambut ini juga berjenis undercut tetapi rambut samping nggak seberapa tipis. Lalu dibagian atas, dibuat sedikit pendek dengan sentuhan messy atau nggak teratur. Untuk lo yang malas menyisir rambut, lo tinggal memakai sedikit pomade atau hair spray dan langsung sisir menggunakan tangan. Lo siap untuk pergi Urbaners.

 

The Curly on Top

Ini adalah jenis potongan rambut yang sering digunakan oleh selebritis di Inggris ataupun Amerika Serikat yaitu the curly on top. Potongan rambut jenis ini akan sangat cocok untuk rambut berjenis keriting. Biasanya pria yang mempunyai rambut keriting nggak percaya diri untuk berambut panjang, nah dengan potongan the curly on top ini akan membuat lo tampak keren. Biarkan bagian atas rambut lo panjang dan potong tipis bagian samping.

 

The buzz cut

The buzz cut adalah potongan rambut gundul untuk pria yang mempunyai kontur kepala simetris. Jadi jika lo tertarik untuk potong rambut gundul, coba konsultasikan kepada hair stylist lo apakah cocok nggak potong gundul. Untuk lo yang ingin tampilan the buzz cut, coba potong setengah cm, ini akan membuat tampilan lo lebih segar.

Bagaimana Urbaners, sudah ada jenis potongan rambut yang membuat lo tertarik?

 

Source: fashionbeans.com