• Fashion
  • Jenis Potongan Rambut Terbaik Tahun 2016

Jenis Potongan Rambut Terbaik Tahun 2016

Mon, 22 August 2016

Inggris dan belahan negara lain di Eropa dan Amerika Utara sedang musim panas. Bahkan di Brazil sekarang sedang diadakan Olimpiade musim panas Rio 2016. Tetapi sekarang kita akan membahas khusus di Inggris, yaitu jenis potongan rambut terbaik di tahun 2016. Jenis potongan rambut sekarang memang sedang trend potongan undercut, yang mana rambut di samping dipapras habis sedang rambut bagian atas dibiarkan panjang. Nah sekarang kita akan membahas secara detail jenis potongan rambut terbaik di tahun 2016 ini.

 

The Choppy Crop

Punya rambut tipis dan lo malas untuk menyisir rambut, coba potongan rambut model the choppy crop. Potongan rambut ini juga berjenis undercut tetapi rambut samping nggak seberapa tipis. Lalu dibagian atas, dibuat sedikit pendek dengan sentuhan messy atau nggak teratur. Untuk lo yang malas menyisir rambut, lo tinggal memakai sedikit pomade atau hair spray dan langsung sisir menggunakan tangan. Lo siap untuk pergi Urbaners.

 

The Curly on Top

Ini adalah jenis potongan rambut yang sering digunakan oleh selebritis di Inggris ataupun Amerika Serikat yaitu the curly on top. Potongan rambut jenis ini akan sangat cocok untuk rambut berjenis keriting. Biasanya pria yang mempunyai rambut keriting nggak percaya diri untuk berambut panjang, nah dengan potongan the curly on top ini akan membuat lo tampak keren. Biarkan bagian atas rambut lo panjang dan potong tipis bagian samping.

 

The buzz cut

The buzz cut adalah potongan rambut gundul untuk pria yang mempunyai kontur kepala simetris. Jadi jika lo tertarik untuk potong rambut gundul, coba konsultasikan kepada hair stylist lo apakah cocok nggak potong gundul. Untuk lo yang ingin tampilan the buzz cut, coba potong setengah cm, ini akan membuat tampilan lo lebih segar.

Bagaimana Urbaners, sudah ada jenis potongan rambut yang membuat lo tertarik?

 

Source: fashionbeans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id