Trending
Jumat, 02 September 2016

Jas Paling Mahal Di Dunia yang Pernah Terjual

  • Share
  • fb-share
Jas Paling Mahal Di Dunia yang Pernah Terjual

Punya tampang keren, udah. Jambang dan rambut klimis, udah. Cuma satu yang kurang, jas kece. Untuk tampil tampan dan resmi, jas adalah salah satu poin yang harus lo penuhi. Ngomongin soal jas, berikut ini adalah beberapa merk jas ternama di dunia yang punya harga selangit namun berkualitas tinggi. Apa aja?

Giorgio Armani ($35.950)

Jas yang dibuat oleh Giorgio Armani memang sangat rapi, presisi, dan bersih. Selama 3 tahun belakangan, namanya masuk ke daftar 10 jas termahal di dunia. Gaya jas Armani sangat khas, bahkan orang biasa sekalipun langsung mengenal jas buatannya. Kepopuleran jas ini semakin meningkat karena banyak film yang menggunakan desain Armani untuk kostum mereka.

 

Bottega Venetia ($38.000)

Pabrikan yang bermarkas di Italia ini mungkin kurang familiar di telinga lo kecuali kalau lo pecinta produk kulit. Bottega Venetia memang baru masuk di bisnis pakaian pria sejak tahun 2006. Meski demikian, butik mereka udah menyebar bahkan ke seluruh penjuru dunia.

 

Canali ($42.000)

Perusahaan Italia ini bukan pemain baru di bidang pakaian pria, khususnya jas. Mereka udah mulai membuat jas sejak tahun 1930an. Meski telah bergabung dengan The Kering Group, nama Canali tetap jadi brand jas untuk para penggemar pakaian pria.

 

Brioni ($48.000)

Harga jas yang satu ini memang bikin orang langsung mikir-mikir. Dengan uang sebanyak itu, lo bisa beli mobil baru di Indonesia. Meski begitu, brand yang terkenal akan jas handmade ini punya pembeli hingga 25.000 orang. Jas dengan harga selangit ini terbuat dari Vicuna fur langka yang dijahit dengan emas putih. Brioni sendiri didirikan sejak tahun 1945 oleh dua penjahit kenamaan, Nazareno Fonticoli dan Gaetano Savini.

 

Kiton ($50.000)

Jas termahal di dunia ternyata juga dibuat oleh pasangan penjahit asal Italia. Di pertengahan tahun 1950an, Ciro Paone dan Antonio Carola meluncurkan Kiton dan K50 adalah set jas yang paling mahal. Dari pabrikan yang sama, jas paling murah dibanderol dengan harga 20.000 dolar!

Mana nih yang jadi jas pilihan lo? Mau mahal maupun murah, yang pasti jas harus cocok dengan badan sehingga nggak kelihatan kedodoran dan malah memperburuk tampilan berpakaian lo.

 

Source: mostexpensivelistal.com

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Muntakhimah
Luarbiasa. Lanjut