Trending
Kamis, 01 Juli 2021

Nike Dunk High Terbaru dengan Tie Dye: Ini New Twist of Bred, Bro!

  • Share

Buat lo yang suka main basket, pasti nggak asing lagi sama sepatu jenis yang satu ini, apalagi kalo bukan Nike dengan seri Dunk!

Sebagai salah satu seri yang sering dijadikan para pengguna basket untuk bermain nggak diragukan lagi eksistensinya. Selain Dunk, para pemain basket juga sering mengandalkan seri Jordan. Keduanya ini emang udah nggak diragukan lagi deh kehadirannya!

Baru-baru ini, Nike mengumumkan baru aja mengeluarkan rilisan baru Dunk High dengan warna bred. Warna yang identik dengan seri Jordan ini ternyata sekarang dipake juga ke seri Dunk. Namun di seri Dunk kali ini, ada yang bikin lebih menarik.

Penasaran sama warna bred versi Dunk ini? Langsung aja simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Warna Jordan untuk Dunk High

Nike Bred Camo

Credit image – Sneaker News

 

Sebagia produsen sepatu, Nike bakalan terus ngeluarin rilisan-rilisan kerennya tanpa tau batas. Kali ini, bocoran dari Dunk terbaru perusahaan asal Beaverton ini menampilkan warna yang nggak biasa – karena menggunakan warna black dan red seperti yang dimiliki Jordan.

Siluet dari bocoran sepatu Dunk High ini memperlihatkan warna dark grey pada bagian toe box, tongue, quarter panel, hingga leher sepatu. Setelah itu pada sepatu ini juga terdapat overlays berwarna hitam. Sepatu yang di dominasi oleh warna merah ini nggak kalah keren dengan sepatu bred yang biasa di ada di sepatu Jordan. Yang lebih kerennya lagi, sepatu ini pas dibalik akan terlihat outsole merah melengkapi.

New Twist of Bred

Nike Bred Camo

Credit image – Hypebeast

 

Sepatu dengan warna bred yang satu ini punya signtaure yang berbeda dengan yang Jordna miliki – karena sepatu ini pola tie-dye warna merah dengan swoosh merah di bagian atas. Salah satu hal yang cukup menarik dari sepatu ini swoosh yang ada di bagian tag sepatu ini dilengkapi dengan outline warna putih dan tambahan outsole warna kuning.

Sepatu jenis ini seakan menjadi seri terbaru dari sepatu bred sendiri. Kesannya, warna dengan sentuhan tie-dye ini memiliki kesan unik tersendiri dibandingkan dengan sepatu bred pada umumnya.

Sepatu dengan Kesan Vintage

Sepatu yang menggunakan warna signature dari bred ini punya corak bred camo dengan detailing vintage yang eye-catching. Warna yang eye-catching yang membuat sepatu ini juga terlihat lebih vintage.

Dengan outline kuning yang dihadirkan, sepatu ini terlihat menjadi lebih vintage. Mulai dari kuning, hitam, dan merah – sepatu ini punya keunikan yang nggak dimiliki oleh tipe sepatu Nike lainnya. Bikin penasaran ya, bro!

Belum ada Informasi Resmi

Udah excited banget kan pasti baca uniknya new twist of bred ini? Meskipun bikin penasaran, sepatu ini belum dipastikan akan rilis kapan. Yang pastinya, mungkin Nike akan merilis ini dalam waktu beberapa bulan ke depan.

Sambil nunggu pengumuman dari Nike, lebih baik lo kumpulin MLDPOINTS dulu buat dapetin Jordan 3 dan 4 deh. Dengan mengumpulkan pointsnya, lo bisa dapetin sepatu keren ini dengan cara cuma-cuma!

Tinggal baca artikel yang ada di mldspot, beri komentar, dan juga bagikan ke teman terdekat lo. Tunggu apa lagi? Get your spot at mldspot, bro!

 

Feature image – Hypebeast

Comments

Mantap banget
sip mantap benerr..