• Fashion
  • 4 Pelajaran Fashion dari Justin Theroux

4 Pelajaran Fashion dari Justin Theroux

Wed, 12 October 2016

Kalau masih asing dengan nama Justin Theroux, lo mungkin lebih familier dengan sebutan Mr. Aniston. Yes, Urbaners, Justin Theroux adalah suami dari aktris Hollywood ternama, Jennifer Aniston. Selain kemampuannya dalam bermain film, Theroux juga punya gaya berpakaian yang keren banget. Lo juga bisa kok ikutan keren seperti Theroux dengan menerapkan beberapa style-nya di bawah ini.

 

Celana Jeans Berwarna Terang

Banyak orang yang sengaja menghindari celana jeans berwarna terang karena dianggap “susah” untuk dikenakan. Contek aja gaya berpakaian Theroux satu ini. Ia memadukan sepasang celana jeans berwarna terang dengan atasan berwarna hitam polos. Perpaduan tersebut menciptakan kontras yang sedap dipandang mata. Kalau ingin lebih “berwarna”, kenakan arloji dengan rantai emas di salah satu pergelangan tangan lo.

 

Pin Kerah Pengganti Dasi

Sebagai seorang artis papan atas Hollywood, Theroux tentu sering banget mendapat undangan berbagai acara bergengsi, membuatnya harus stunning di red carpet untuk memamerkan outfit yang dikenakannya. Theroux tahu bahwa dresscode untuk acara formal seperti itu pasti nggak jauh-jauh dari jas berpotongan formal. Karenanya, ia pun mengganti dasi dengan sebuah pin kecil berbentuk panjang pada kerah kemejanya. Hal tersebut langsung membuat penampilannya tampak beda, Urbaners!

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Jaket Bergaya Militer

Sebelum bomber jacket meramaikan dunia fashion masa kini, posisi tersebut sebelumnya dipegang oleh jaket bergaya militer atau biasa disebut dengan military jacket. Theroux adalah salah satu yang sempat mengenakannya. Cukup dipadukan dengan kaus polos berwarna putih, celana jeans berwarna gelap, dan sepasang sepatu boots hitam. Nggak ketinggalan kacamata hitam agar lo bisa terlihat makin badass.

 

Mantel untuk Sehari-hari

Penggunaan mantel di Indonesia sepertinya nggak begitu populer, ya? Dikaruniai iklim tropis, cuaca di Indonesia memang nggak memungkinkan lo untuk mengenakan mantel. Tapi, kalau lagi ke luar negeri atau mungkin iseng ingin mengenakannya, lo bisa meniru gaya Thoreux, Urbaners. Pilih mantel yang cukup panjang, kira-kira sampai menutupi separuh paha. Padukan dengan celana jeans berwarna gelap, kaus, dan sepasang sepatu santai favorit lo.

 

Ada satu hal lagi yang nggak boleh lo lupain, Urbaners, yakni self-cofidence. Percuma aja kalau penampilan udah oke, tapi lo sendiri justru merasa nggak yakin. Jangan lupa merombak potongan gaya rambut, siapa tahu bakal terlihat makin keren dengan pelajaran fashion yang lo dapat dari Theroux di atas.

 

 

Sources: Fashionbeans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id