Trending
Jumat, 18 November 2016

Perkenalkan Jam Hublot Seharga 20 Ribu Dolar

  • Share
  • fb-share
Perkenalkan Jam Hublot Seharga 20 Ribu Dolar

Nggak cuma untuk memenuhi kebutuhan, jam tangan bisa menjadi salah satu item fashion favorit bagi sebagian orang. Bahkan, item fashion yang satu ini dianggap sebagai simbol prestise seseorang. Nggak heran juga banyak orang-orang di kalangan atas yang rela merogoh kocek dalam-halam hanya untuk sekedar membeli jam tangan sebagai koleksi. Apakah lo salah satunya? Jika lo penggemar jam tangan merek premium, pasti kenal yang namanya Hublot.

 

Classic Fusion Aerofusion Concrete Jungle

Buat lo yang belum tahu, Hublot adalah salah satu merek jam tangan asal Swiss dengan harga yang cukup fantastis. Belakangan ini, Hublot merilis produk terbarunya yang bernama Classic Fusion Aerofusion Concrete Jungle. Hublot memilih bahan material yang berbeda untuk bezel dari jam tangan satu ini, yaitu menggunakan beton. Ini menjadikan Classic Fusion Aerofusion Concrete Jungle sebagai item pertama Hublot yang menggunakan material tersebut.

Dengan diameter selebar 45 mm, case-nya terbuat dari bahan keramik hitam. Untuk strap-nya, lo bisa milih 2 macam pilihan, yaitu kulit warna abu-abu atau rubber hitam yang sporty. Dua-duanya sama-sama keren, kok!

 

Desain dan Latar Belakang

Tak hanya unggul dari bahannya, jam tangan ini juga artistik. Berkolaborasi dengan seniman kondang Tristan Eaton, Hublot memilih wajah dari patung Liberty dipadu dengan gedung pencakar langit, subway car, dan garis pantai kota sebagai latar belakang untuk skeletone watch ini.

Tahu nggak sih, salah satu faktor yang bikin jam tangan memiliki harga selangit selain karena material bahannya juga karena jumlah ketersediaannya. Classic Fusion Aerofusion Concrete Jungle hanya tersedia 50 unit lho di dunia. Wah, benar-benar limited edition, ya! Tak heran jika harganya mencapai 260 juta rupiah, bukan? Jadi buat lo yang ingin menjadikan jam tangan ini sebagai salah satu koleksi, buruan karena limited, Urbaners.

Bagaimana, Urbaners? Apakah menurut lo jam tangan ini worth-it dengan harganya? Kalau lo memang suka dengan jam tangan, baca juga arloji kolaborasi terbaik.

 

Source: gq.comm, forbes.com, hautetime.com

Comments
SEPTIAN DWI NUGROHO
Desain dan Latar Belakang
MEI LIANA SOEKARTI
Classic Fusion Aerofusion Concrete Jungle