• Fashion
  • 4 Selebritis Berambut Keriting yang Modis dan Tampil Keren

4 Selebritis Berambut Keriting yang Modis dan Tampil Keren

Wed, 14 December 2016

Mempunyai rambut keriting bagi sebagian orang ini terkadang menjemukan dan menyebalkan. Khususnya untuk laki-laki, ketika lo mempunyai rambut keriting sudah dapat dipastikan lo akan lebih banyak gundul daripada memanjangkan rambut. Tetapi tenang Urbaners, di luar sana, khususnya para selebritis Hollywood ini banyak sekali yang berambut keriting dan positifnya adalah mereka tampil oke. Sekarang simak 4 selebritis berambut keriting yang modis dan tampil keren.

 

Jared Leto

Mungkin dari banyaknya selebritis Hollywood yang berambut keriting, hanya Jared Leto yang percaya diri memanjangkan rambut. Jared Leto ini sampai sekarang berambut panjang, walaupun rambutnya ini keriting. Jika lo ingin berambut panjang walaupun keriting, lo bisa memanjangkan rambut dengan memakai fashion ala Jared Leto, yaitu kaos, jas dan jaket kulit.

 

Simon Baker

Simon Baker adalah artis terkenal Hollywood dengan rambut keriting. Yang berbeda adalah rambut Simon Baker ini di-highlight oranye dan dirinya memakai kacamata. Walaupun lo nggak minus, lo bisa memakai kacamata dengan frame yang nggak seberapa tebal. Kacamata akan ngebuat orang fokus dengan kacamata, bukan ke rambut keriting lo.

 

Johnny Depp

Hampir sama dengan Jared Leto, rambut Johnny Depp ini mempunyai rambut keriting yang agak panjang. Tetapi rambut Johnny Depp ini nggak seberapa panjang dan selalu memakai fashion yang agak lebay. Ini adalah trik dari Johnny Depp, karena ingin media tetap fokus kepada fashion bukan ke rambut.

 

David Beckham

Jika lo mengatakan bahwa rambut David Beckham ini lurus, lo salah Urbaners. Karena rambut Beckham ini agak keriting atau bisa juga disebut dengan ikal. Beckham ini mempunyai trik ketika rambutnya agak sedikit panjang. Caranya adalah Beckham selalu memakai minyak rambut atau pomade, jadi rambutnya tetap rapi dan nggak messy.

Bagaimana Urbaners, dari keempat selebritis tersebut mereka mempunyai tips dan trik tersendiri dan semuanya bisa lo tiru!

 

Source: huffingtonpost.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com