Trending
Rabu, 22 Juni 2016

4 Sepatu Gunung Paling Keren

  • Share
  • fb-share
4 Sepatu Gunung Paling Keren

Suka ngelakuin hiking? Atau mungkin naik gunung? Pasti lo nggak mau benda yang satu ini ketinggalan, sepatu gunung. Sepatu khusus yang dibuat untuk pendakian dan hiking di alam ini sangat penting untuk melindungi kaki dari cedera. Kebanyakan sepatu gunung memiliki model yang monoton sehingga nggak bisa digunakan buat bergaya. Eits, kalau sepatu-sepatu berikut ini lain cerita. Sepatu-sepatu yang masuk dalam daftar berikut merupakan sepatu gunung paling keren di dunia.

 

Regatta Borderline Mid

Regatta terkenal banget berkat kualitas produknya serta harga yang sesuai, khususnya dari sepatu yang satu ini. Modelnya yang keren serta fitur-fitur yang sering ditemukan di sepatu-sepatu mahal seperti tahan air serta heel dan toe bumper juga ada di sepatu ini. Sesuai namanya, sepatu ini ideal untuk digunakan berjalan dengan jarak sedang, antara 13-20 km, di permukaan tanah yang bebas.

 

Berghaus Explorer Trek Plus

Sepatu ini ringan, anti air, serta sangat nyaman berkat bahan khusus Gore-Tex yang diaplikasikan untuk sepatu ini. Sepatu ini juga terlihat sangat menarik dengan sol yang keren dan praktis. Lo bakalan nyaman menggunakan sepatu ini meskipun lo melalui bebatuan cadas yang tajam dan nggak rata.

 

Mammut T Advanced GTX

Sepatu yang diproduksi oleh perusahaan asal Swiss, Mammut ini, dibuat berdasarkan model T Aenergy GTX yang juga sukses sebelumnya. Sepatu ini merupakan sepatu yang paling nyaman karena dilengkapi dengan busa yang lembut seperti sofa. Bahan Gore-Tex yang menjadi bahan utama sepatu ini sempurna untuk melindungi kaki dari air dan tentunya daya cengkeram sol yang luar biasa.

 

Asolo Power Matic 200 GV

Sepatu satu ini bisa dibilang sepatu paling cocok untuk digunakan ketika melewati daerah yang menantang atau hiking jarak jauh. Bahan kulit dengan model one-piece yang dilengkapi bahan Gore-Tex mampu menjadikan sepatu ini sebagai sebagi anti air terbaik. Selain itu, sol sepatu ini dilengkapi dengan sistem penyerap getaran sehingga lo bisa berjalan lebih nyaman.

Mana nih yang menurut lo pantes buat lo coba? Selain nyaman buat jalan-jalan naik gunung, lo masih bisa tampil keren dengan sepatu-sepatu tersebut. Siapa bilang hiking nggak bisa keren?

 

Source: independent.co.uk

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerenn bangettt
Sukamto
Sip mantap betul