• Fashion
  • 4 Sepatu Converse Terbaik Sepanjang Masa

4 Sepatu Converse Terbaik Sepanjang Masa

Thu, 19 January 2017

Kombinasi baju yang lo kenakan serasa kurang pas kalo nggak dibarengi dengan sepatu yang keren. Salah satu sepatu yang cocok lo pakai buat mendukung gaya santai lo adalah Converse. Converse, salah satu brand sepatu yang banyak dipakai oleh muda-mudi. Motif dan warnanya bermacam-macam dengan ciri khasnya, tali di tengah. Ada yang polos tanpa motif dan ada yang bergambar. Semuanya bagus dipakai di suasana santai. Ini dia empat sepatu Converse terbaik yang bisa lo coba.

 

Converse All Star Low Top

Warna polos dan tali di tengah yang merupakan ciri khas Converse, dengan bagian atas yang cukup rendah membuat sepatu ini cocok dikenakan dengan bawahan apa saja. Baik lo mau pakai denim panjang maupun celana pendek, sepatu Converse dengan Low Top siap membuatmu tampil keren. Nggak biasa memakai kaus kaki? Bukan masalah! Sepatu ini tetap nyaman dan bagus meski dipakai tanpa kaus kaki. Warnanya juga beragam mulai hitam, cokelat, pink, Nany, merah, hingga putih.

 

Converse All Star High Top

Hampir sama dengan desain sepatu sebelumnya, Converse All Star Low Top hanya beda di bagian atasnya. Buat lo yang kurang nyaman pakai kaus kaki pasti suka dengan sepatu yang satu ini. Pasalnya, Converse All Star High Top memiliki bagian atas yang lebih tinggi hingga hampir menutupi mata kaki. High Top lebih pas dikenakan bersama dengan celana pendek.

 

The Chuck Taylor All Star II

Karena pada umumnya bahan sepatu terbuat dari canvas, pasti lo kurang nyaman kalau memakainya di musim hujan. Nggak usah khawatir. Dengan bahan yang anti air disertai bantalan kaki yang nyaman, The Chuck Taylor All Star II akan membuatmu tetap tampil kece walau cuaca sedang hujan.

 

Jack Purcell M-Series Shield Canvas

Ribet sepatu basah tapi juga nggak mau memakai yang selain terbuat dari kanvas? Converse Jack Purcell M-Series Shield Canvas jawabannya! Jika lo merasa cukup tertantang dengan memakai sepatu warna putih di cuaca yang sedang hujan, coba saja sepatu yang satu ini.

Bagus-bagus, kan Urbaners? Jadi, yang mana Converse pilihan lo? Kalau lo ngerasa sepatu-sepatu di atas kurang cocok dengan celana yang lo pakai, lo bisa baca Tipe Sepatu yang Cocok dengan Celana Lo.

 

Source: converse.id

 

3 Sepatu Terbaik Converse All Star Edisi 100 Tahun
5 Sneakers Legendaris : Converse All Star

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id