Trending
Kamis, 19 Januari 2017

4 Sepatu Converse Terbaik Sepanjang Masa

  • Share
  • fb-share
4 Sepatu Converse Terbaik Sepanjang Masa

Kombinasi baju yang lo kenakan serasa kurang pas kalo nggak dibarengi dengan sepatu yang keren. Salah satu sepatu yang cocok lo pakai buat mendukung gaya santai lo adalah Converse. Converse, salah satu brand sepatu yang banyak dipakai oleh muda-mudi. Motif dan warnanya bermacam-macam dengan ciri khasnya, tali di tengah. Ada yang polos tanpa motif dan ada yang bergambar. Semuanya bagus dipakai di suasana santai. Ini dia empat sepatu Converse terbaik yang bisa lo coba.

 

Converse All Star Low Top

Warna polos dan tali di tengah yang merupakan ciri khas Converse, dengan bagian atas yang cukup rendah membuat sepatu ini cocok dikenakan dengan bawahan apa saja. Baik lo mau pakai denim panjang maupun celana pendek, sepatu Converse dengan Low Top siap membuatmu tampil keren. Nggak biasa memakai kaus kaki? Bukan masalah! Sepatu ini tetap nyaman dan bagus meski dipakai tanpa kaus kaki. Warnanya juga beragam mulai hitam, cokelat, pink, Nany, merah, hingga putih.

 

Converse All Star High Top

Hampir sama dengan desain sepatu sebelumnya, Converse All Star Low Top hanya beda di bagian atasnya. Buat lo yang kurang nyaman pakai kaus kaki pasti suka dengan sepatu yang satu ini. Pasalnya, Converse All Star High Top memiliki bagian atas yang lebih tinggi hingga hampir menutupi mata kaki. High Top lebih pas dikenakan bersama dengan celana pendek.

 

The Chuck Taylor All Star II

Karena pada umumnya bahan sepatu terbuat dari canvas, pasti lo kurang nyaman kalau memakainya di musim hujan. Nggak usah khawatir. Dengan bahan yang anti air disertai bantalan kaki yang nyaman, The Chuck Taylor All Star II akan membuatmu tetap tampil kece walau cuaca sedang hujan.

 

Jack Purcell M-Series Shield Canvas

Ribet sepatu basah tapi juga nggak mau memakai yang selain terbuat dari kanvas? Converse Jack Purcell M-Series Shield Canvas jawabannya! Jika lo merasa cukup tertantang dengan memakai sepatu warna putih di cuaca yang sedang hujan, coba saja sepatu yang satu ini.

Bagus-bagus, kan Urbaners? Jadi, yang mana Converse pilihan lo? Kalau lo ngerasa sepatu-sepatu di atas kurang cocok dengan celana yang lo pakai, lo bisa baca Tipe Sepatu yang Cocok dengan Celana Lo.

 

Source: converse.id

 

3 Sepatu Terbaik Converse All Star Edisi 100 Tahun
5 Sneakers Legendaris : Converse All Star

Comments
Garindratama Harashta
mantaaap keren bgt brooowww
Ruri
Good information