Trending
Jumat, 10 Maret 2017

Aksesoris Pria yang Nggak Lekang Oleh Waktu

  • Share
  • fb-share
Aksesoris Pria yang Nggak Lekang Oleh Waktu

Pernahkan lo menyisihkan uang untuk membeli aksesoris? Mungkin jam tangan ataupun dompet? Bagi sebagian pria, membeli aksesoris adalah wajib hukumnya. Ada tips nih buat lo yang ingin membeli aksesoris pria, yakni jangan membeli aksesoris yang murah. Dan yang kedua adalah belilah sesuai dengan kesukaan lo, bukan ngikutin tren. Kemudian tips terakhir adalah coba beli aksesoris yang tahan lama dan bisa dipakai kapan aja. Seperti aksesoris di bawah ini, nih.

 

Jam Tangan Stainless

Yup, aksesoris pertama adalah jam tangan stainless. Kenapa harus stainless? Jam tangan stainless ini merupakan salah satu jam tangan yang paling awet di antara semua jenis jam tangan. Salah satu alasannya adalah bahan dari jam tangan ini yang terbuat dari besi khusus. Beda banget dengan jam tangan kulit yang gampang bau jika lo berkeringat. Harga dari jam tangan stainless ini memang mahal, tetapi ini akan menjadi investasi terbaik.

 

Kacamata

Aksesoris kedua yang nggak lekang oleh waktu adalah kacamata. Walaupun lo nggak memakai kacamata minus, membeli kacamata adalah wajib hukumnya. Apalagi lo yang suka berlibur, memakai kacamata akan membantu lo tampil lebih keren. Harga kacamata bisa dibilang hampir sama dengan jam tangan stainless, tetapi manfaatnya sangat tinggi. Sebagai tips untuk lo yang ingin membeli kacamata, belilah kacamata yang bernuansa klasik. Kacamata tersebut nggak akan lekang oleh waktu, Urbaners.

 

Tas Kulit

Aksesoris terakhir adalah tas kulit. Jelas tas kulit pasti harganya mahal jika dibandingkan dengan tas-tas yang lain. Tetapi ketika lo memutuskan untuk membeli tas kulit, lo akan terlihat lebih keren dan tampil berbeda dari teman-teman lo yang lain. Tas kulit ini sebaiknya nggak perlu dipakai setiap hari, Urbaners. Lo bisa memakai di hari-hari tertentu saja. Kenapa demikian? Pasalnya, tas kulit ini lebih gampang rusak jika lo nggak bisa merawatnya dengan baik.

Aksesoris memang bukan wajib untuk digunakan. Tetapi buat lo yang ingin membeli aksesoris, lo bisa mempertimbangkan ketiga items di atas, Urbaners.

 

Source: fashionbeans.com

 


3 Trend Jam Tangan yang Akan Booming di Tahun 2017

Bagaimana Cara Memilih Jam Tangan Sesuai Dengan Style Lo?

Jenis Kacamata yang Keren Untuk Lo Gunakan Ketika Hangout

4 Kesalahan Cowok Saat Memakai Tas

5 Jenis Tote Bag Terbaik di Dunia

Aksesoris yang Dibutuhkan Pria


 

Comments
Sarinah
Menginspirasi banget
Irwandi -
mantap infonya