Home Food Restoran Paling Romantis di Dunia

Restoran Paling Romantis di Dunia

Wednesday, February 10, 2016 - 16:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Valentine sebentar lagi ya, Urbaners. Bermacam-macam perusahaan saling lomba buat nunjukin semangat valentinenya, termasuk yang bergerak di industri makanan. Memang sih, valentine idaman itu biasanya sesederhana candle light dinner yang nuansanya romantis, lengkap dengan bunga mawar di tengah-tengah meja. Kalau lo tipe orang yang suka hal-hal kayak gitu, lo perlu tahu soal lima restoran di berbagai belahan dunia yang juara dalam menyiapkan dinner romantis!

 

Andronis Boutique Hotel, Santorini, Yunani

Hotel mewah nan romantis ini letaknya menempel dengan tebing Oia di Yunani. Andronis Boutique Hotel menawarkan keindahan arsitektur Cyladic dan detail estetika yang luar biasa. Restorannya menyajikan makanan-makanan khas Yunani dan Mediterania, nggak ketinggalan dengan pemandangan laut luas yang indahnya susah buat digambarin kata-kata. Lo wajib nyobain tempat ini kalau lagi liburan ke Yunani, Urbaners!

 

Singita Pamushana Lodge, Zimbabwe

Pecinta pemandangan alam dan pasti suka banget sama tempat ini. Didukung dengan cahaya-cahaya temaram, danau, dan pepohonan, Singita Pamushana Lodge bisa bikin dinner romantis lo terasa magis dan seduktif. Ada kesan-kesan alam liar, tapi tetap cantik dan indahnya sulit dilukiskan. Kalau lo mau ngelamar pacar di sini, yakin deh pasti lo bakal diterima, Urbaners.

 

Velassaru Island, Maladewa

Maldives terkenal punya segudang stok tempat romantis. Makanya, jangan heran kalau orang-orang biasanya honeymoon di Maldives. Kalau lo dinner di Velassaru Island, lo bakal mendengar debur ombak buat musiknya, tepat di atas pasir putih yang disusun sedemikian rupa buat jadi kursi dan meja lo. Di sekelilingnya, ada lilin-lilin yang bikin suasana tambah romantis. Seru banget nggak sih, Urbaners?

 

Turtle Island, Fiji

Mewah dan romantis paling cocok digunakan buat menggambarkan suasana di Turtle Island, Fiji. Gimana nggak, tempat ini ngasih lo pengalaman buat dinner di atas sampan! Selain itu, pulau pribadi ini juga memberi nuansa tradisional di penginapan dan makanan yang disajikan. Tapi, hati-hati bisa kecebur kalau mau dinner di sini ya, Urbaners.

 

Como Shambhala Estate, Bali, Indonesia

Indonesia pastinya nggak kalah soal stok tempat dinner romantis. Di Ubud, Bali, lo bisa coba datangi COMO Shambhala Estate yang punya kemewahan kayak dalam mimpi. Tempat ini enak banget buat santai dan kabur dari penat kegiatan sehari-hari. Di tempat lo dinner, ada keindahan alam yang bisa lo nikmati barengan dengan makanan-makanan enaknya. Romantis banget deh, Urbaners!

Habis baca lima restoran romantis di atas, kira-kira lo punya rencana mau berkunjung ke yang mana, Urbaners? Atau mungkin, lo bisa jadikan referensi di atas buat bikin dinner ala lo sendiri, biar nggak perlu repot-repot beli tiket pesawat. Karena pada akhirnya, yang penting adalah tentang siapa pasangan dinner kita. Iya nggak, Urbaners? Simak juga beberapa nama restoran unik yang ada di dunia.

 

Sumber:

www.luxuryaccommodationsblog.com

www.greatsmallhotels.com