Trending
Rabu, 12 Oktober 2016

4 Mie Instan Paling Pedas Sedunia

  • Share
  • fb-share
4 Mie Instan Paling Pedas Sedunia

Mie instan ini ternyata nggak hanya terkenal di Indonesia saja lo Urbaners. Di luar negeri ternyata mie instan juga menjadi salah satu andalan anak-anak kos yang sedang berhemat. Nah karena banyaknya orang yang menyukai mie instan sekarang ini, khususnya mie instan pedas. Sekarang akan dibahas apa saja sih mie instan paling pedas di dunia, apakah mie instan asal Indonesia masuk ke dalamnya?

 

Habanero Ramyun - Korea Selatan

Dilansir dari situs theramenrater.com, ternyata Habnero Ramyun ini sudah juara sebagai mie instan paling pedas di dunia selama 5 tahun berturut-turut. Pada tahun 2016 ini, Habanero Ramyun hanya ganti kemasan saja, sedangkan untuk masalah pedas masih nggak ada yang ngalahin Urbaners. Menariknya di pojok kanan atas bungkusnya terdapat peringatan “hati-hati temperatur ruangan akan menjadi panas dan berteriak”.

 

Paldo Bulnak Bokkummyun Ramyun - Korea Selatan

Masih berada di Korea Selatan, kali ini Paldo Bulnak Bokkummyun Ramyun ini menjadi nomor 2 sebagai mie instan terpedas di dunia. Soal warna, ternyata mie instan ini berbeda dengan Habenero Ramyun. Paldo Bulnak ini mempunyai warna merah pedas, sedangkan Habenero ini lebih netral. Jadi ketika lo coba mie instan ini, lo nggak akan menduga rasa pedas dari ramyun ini.

 

Samyang Foods Buldak Bokkeummyeon - Korea Selatan

Ini adalah salah satu mie instan yang paling terkenal di dunia. Gara-gara hampir semua YouTubers sekarang mempunyai Samyang Challenge, jadi Samyang menjadi salah satu mie instan yang paling dicari di dunia. Bahkan di Indonesia sendiri sampai beberapa toko kehabisan stok Samyang.

 

Paldo Teumsae Ramyun - Korea Selatan

Paldo bekerjasama dengan Teumsae, salah satu restoran yang menjual ramen paling ramai di Korea Selatan. Restoran ini juga menjual ramen pedas dan akhirnya dijual versi mie instannya dengan Paldo. Sekarang Paldo Teumsae Ramyun menjadi salah satu mie instan terpedas di dunia.

Dan ternyata dari keempat mie instan tersebut berasal dari Korea Selatan Urbaners. Penasaran mencoba salah satu mie instan tersebut?

 

Source: theramenrater.com

Comments
ERRI HARI WULANDARI
Paldo Teumsae Ramyun - Korea Selatan
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus