Home Hobby Resident Evil 7 Bukan Jadi Game Terakhir

Resident Evil 7 Bukan Jadi Game Terakhir

Friday, October 28, 2016 - 11:35
Bagikan
Facebook Twitter Email

Game Resident Evil pertama kali keluar tahun 1996, game Resident Evil (RE) ini menjadi salah satu game keluaran Capcom paling laris. Capcom hampir setiap tahun mengeluarkan game RE, hanya di tahun 2008, 2010, 2013 dan 2014 Capcom absen untuk mengeluarkan game RE. Uniknya nih Urbaners, cerita dari awal RE sampai sekarang masih ada sedikit banyak nyambungnya lho.

Dan game terakhir yang akan muncul yaitu Resident Evil 7 ini akan menjadi game andalan Capcom untuk mesin PlayStation dan Xbox yang baru. Menariknya lagi, RE 7 ini bukan menjadi akhir dari serial game Resident Evil.

 

Cerita masih akan berlanjut dari RE 6

Game RE 6 bercerita tentang penggunaan virus sebagai obat sekaligus alat untuk berubah sebagai manusia super. Dari kesemua karakter yang ada di RE 6, yaitu Leon, Chris Jake Muller dan Ada Wong, tidak ada yang bisa lo mainin di RE 7. Yang ada lo akan menjadi salah satu karakter baru yang ada di RE 7. Karakter baru bernama Ethan akan menjadi seorang baru yang nggak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi. Ethan ini akan menjadi kunci tentang siapa yang berada dibalik semua ini.

 

RE 7 akan mengandalkan VR

PlayStation VR sudah keluar di tahun ini. Beberapa game sudah berupaya menggunakan VR agar merasakan bermain game yang berbeda. Di dalam beberapa acara pameran game, RE 7 sebenarnya sudah mengampanyekan bagaimana game ini akan dapat dimainkan dengan menggunakan VR. Apalagi setelah gameplay diumumkan, ternyata sudah ada 2 juta orang yang melihat video gameplay Arema.

Sebenarnya RE 7 ini nggak sendirian. Konami juga bersiap mengeluarkan Silent Hill dan P.T yang rencana akan keluar pada tahun depan. Semuanya juga akan menonjolkan VR. Patut untuk diikuti, apakah RE 7 ini seperti yang diharapkan atau nggak?

 

Source: cnet.com