Pelihara Monster di Pokemon Go Lebih Nyata dengan Fitur Buddy Adventure - MLDSPOT
  • Hobby
  • Pelihara Monster di Pokemon Go Lebih Nyata dengan Fitur Buddy Adventure

Pelihara Monster di Pokemon Go Lebih Nyata dengan Fitur Buddy Adventure

Mon, 23 December 2019
Salah satu monster Pokemon, Squirtle, terlihat sedang belepotan di sekitar mulut.

Gaung Pokemon GO mungkin memang sudah nggak sekencang dulu. Namun, diam-diam Niantic selaku pengembang game cukup rajin memberikan upgrade. Baru-baru ini, muncul kabar kalau Niantic bakal menambahkan fitur baru pada Pokemon GO pada tahun 2020 nanti. Fitur ini dinamakan Buddy Adventure, yang berbasis teknologi AR sehingga memungkinkan lo buat melakukan banyak hal baru di Pokemon GO.

 

Semakin Dekat dengan Pokemon Favorit Kamu

Para pemain terlihat sedang berjalan dan mengeksplor area bersama masing-masing Pokemon.

Sesuai namanya, fitur Buddy Adventure bisa membuat Pokemon favorit lo menemani lo selama melakukan eksplorasi. Konsepnya agak mirip seperti game lawas tamagochi, di mana lo bisa mengajak Pokemon lo bermain-main dan bahkan memberi makan. Nah, semakin sering lo berinteraksi dengan Pokemon, Buddy Level lo bisa lebih cepat naik. Pada level tertentu, ada beberapa keuntungan yang bisa lo dapatkan.

Misalnya, kalau sudah sampai di level Ultra Buddy, lo bakal menerima reminder dari sahabat Pokemon seandainya ada Pokestop terdekat yang menarik buat lo kunjungi. Lalu, di level terakhir alias Best Buddy, Pokemon lo bakal memiliki aksesori spesial buat menunjukkan status kedekatan dengan lo sebagai pemain.

 

Mendorong Pemain buat Terus Bergerak

Nggak cuma buat mendekatkan lo dengan Pokemon favorit lo, fitur terbaru ini juga diluncurkan Niantic untuk mendorong pemain agar terus bergerak. Sejak awal, salah satu komitmen Niantic dalam mengembangkan Pokemon GO adalah agar lo dan pemain lain bisa menjaga kebugaran fisik dengan cara yang fun. Jadi, sambil melakukan eksplorasi bareng Pokemon, secara nggak langsung tubuh lo juga lebih banyak gerak.

 

Fitur Shared AR Mode untuk Ambil Foto

Ilustrasi salah satu tampilan halaman game Pokemon GO, menampilkan karakter Squirtle.

Buddy Adventure bukan satu-satunya fitur Pokemon GO yang bakal diluncurkan Niantic pada 2020 nanti. Ada juga fitur Shared AR Mode yang memungkinkan lo buat bertemu dengan 2 pemain lain di area yang sama. Lalu, masih menggunakan fitur Shared AR Mode, lo bisa mengambil foto bersama-sama dengan Pokemon buddies lo. Namun, untuk bisa menggunakan fitur ini, pastikan kalau gadget yang lo pakai sudah mendukung teknologi AR, ya.

 

Belum ada kabar pasti kapan fitur Buddy Adventure dan Shared AR Mode tersebut bakal diluncurkan pada Pokemon GO. Tunggu saja, Urbaners, yang jelas bakal worth the wait!

 

 

Sources: dailysocial.id, liputan6.com

Ferrari SF90 Stradale Spider: Atapnya Kebuka, Bikin Suara Hypercar Makin Nyata!

Thu, 26 November 2020
langsung dapat respect dari tongkrongan kalau datang ke sana pakai Ferrari SF90 Stradale yang atapnya kebuka!

Mungkin dulu, jika seseorang naik mobil – bisa dikategorikan sebagai orang kaya, orang berada, dan orang yang banyak uang. Well, disadari atau nggak, dulu mobil tergolong kebutuhan tersier, bro. Kalau punya uang dan lebih – barulah bisa punya mobil.

Namun lifestyle sekarang jauh berbeda daripada yang dulu. Sekarang, mobil bahkan jadi kebutuhan primer buat sebagian kalangan. Apakah lo adalah salah satu orang yang membuat mobil sebagai salah satu kebutuhan primer?

Ngobrolin soal punya mobil – tongkrongan skena permobilan duniawi lo di mana nih bro? Apakah di bar deretan senoparty? Atau nongkrong santai di coffee shop langganan nih? #MauLagiDimanapun nongkrongnya – yang jelas absen terus bro di skena permobilan duniawi.

Salah satu tongkrongan skena permobilan duniawi yang cukup dapat exposure di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung – Surabaya dan kota besar lainnya – adalah mereka yang menggunakan mobil super sport.

Supercar adalah salah satu jenis mobil impian buat banyak kalangan. Bentuknya yang tajam dan tebal, mesin berkapasitas dan tenaga yang begitu besar, menjadi keinginan banyak orang untuk mempersuntingnya. Namun, kendalanya biasanya adalah harga.

Nggak bisa dipungkiri bro kalau supercar memang harganya bisa selangit. Seperti supercar terbaru yang bakal dibahas di ulasan kali ini, Ferrari – mengeluarkan seri terbaru di jenis Spidernya dan seri ini jadi seri yang cukup berbeda daripada yang lainnya.

 

Dari Penampilan, Ferrari Spider Ini Terlihat Luar Biasa

langsung dapat respect dari tongkrongan kalau datang ke sana pakai Ferrari SF90 Stradale yang atapnya kebuka!

Credit Image: hypebeast.com

 

langsung dapat respect dari tongkrongan kalau datang ke sana pakai Ferrari SF90 Stradale yang atapnya kebuka!

Credit Image: hypebeast.com

Ferrari Spider dengan seri SF90 Stradale adalah varian atau jenis dan seri terbaru dari Spider, di mana secara bentuk, penampilan dan visual, Ferrari Spider ini luar biasa cantik. Tidak hanya penampilan, dari segi mesin – Ferrari ini bahkan masuk ke dalam kategori hypercar.

Soal mesin? Bagaimana tidak masuk ke dalam kategori hypercar kalau dari kecepatan 0-100 km/jam, hanya butuh 2,5 detik saja bro. Bayangkan bagaimana cepatnya lo bisa melaju dengan hypercar yang satu ini. Akan tetapi, ingat-ingat di mana lo akan mencoba mobil ini nanti ya.

Mesin V8 dengan berbagai komponen modern membuat Ferrari SF90 Stradale ini dilirik oleh banyak kalangan. Namun terlepas dari segi mesin dan teknis mobil ini miliki – ada hal yang cukup berbeda dari segi penampilannya.

Seperti yang diketahui bersama bro – kalau lo mengikuti beberapa seri Ferrari sebelumnya, even di kelas Spider – baru kali ini di seri SF90 Stradale, Ferrari tidak melengkapi mobilnya dengan atap utama. Disebut apay a? rooftop-less?

Ferrari SF90 Stradale ini jadi seri Spider yang tidak memiliki atap, sehingga sangat memungkinkan diri lo mendengarkan langsung derungan mesin hypercar yang luar biasa ganas. Jadi semakin semangat buat injak gasnya nih bro!

Dilansir dari hypebeast.com – Ferrari SF90 Stradale ini tetap menggunakan signature color dari Ferrari. Tapi warna emas kekuningan jadi warna utama di seri SF90 Stradale ini. Walau begitu, warna ini justru membuat Ferrari ini semakin mewah.

 

Datang ke Tongkrongan, Semua Langsung Respect

langsung dapat respect dari tongkrongan kalau datang ke sana pakai Ferrari SF90 Stradale yang atapnya kebuka!

Credit Image: hypebeast.com

Terkait dengan atapnya yang terbuka – yang seru adalah ketika datang ke tongkrongan, bro. Skena tongkrongan lo pasti menunggu-nunggu siapa yang datang menggunakan hypercar. Begitu lo datang, langsung dapat respect karena mereka semua bisa dengan mudah melihat lo mengendarai mobil ini.

Tapi, buat lo yang mau berpergian menggunakan hypercar ini – pastikan dulu lo sudah melihat ramalan cuaca ya. Kalau musim hujan – disarankan lo tidak menggunakan mobil ini dulu karena – well, atapnya tidak ada bro.

Jika hujan turun – byar! Yang ada malah nanti lo basah kuyup dan nggak jadi nongkrong sama teman-teman. Wah bagaimana nih bro? Dari segala penjelasan di atas – hypercar Ferrari SF90 Stradale ini memang luar biasa kan?

 

Feature Image – hypebeast.com