Inspiring People
Kamis, 04 November 2021

Michelle Sherrina, Illustrator Pop Culture Lokal Dengan Gaya Unik dan Menggelitik

  • Share

Buat lo yang suka merhatiin para seniman lokal, mungkin lo sudah gak asing dengan nama ini. Michelle Sherrina atau lebih dikenal dengan nama sosial media Sherchle ini memang mampu menarik perhatian banyak audiens dengan karya-karyanya.

 

Karya-karya dari Sherrina dengan mudah menyentuh para penikmatnya karena memang mengangkat topik-topik yang sangat terhubung dengan keseharian dan sangat ringan. Kecintaannya dengan manga dan anime juga menjadi pemantik Sherrina dalam berkarya. Penggemar urban toy Thunder Panda ini juga akhirnya meneruskan eksplorasinya di dunia seni dengan mengambil perkuliahan jurusan desain grafis. 

 

Karya-karya Sherrina juga sempat mengantarkannya ke event Unknown Asia 2017, sebuah pameran seni berskala internasional yang bertempat di Harbis Hall, Osaka, jepang. Kala itu Sherrina mengikuti berbagai rangkaian acara bersama seniman lain seperti Annie Gobel, Debbie Tea, Evelyn Pritt, Hilarius Jason Pratana, Natasha Lubis, Resatio Adi Putra, dan Varsam Kurnia.

 

Sherchle mengaku perjalanan karyanya memang mengalir begitu saja dengan referensi dari berbagai sumber, bahkan dia juga mampu menuangkan keresahan-keresahan pribadinya ke dalam karya-karya tersebut. Dengan kemasan pop culture yang menarik dan teks yang selalu menggelitik, kini karya-karya dari Michelle Sherrina juga bisa didapatkan sebagai wearable artwork dalam bentuk sticker, tumbler, kaos, dan beberapa merch lainnya. 


Jika lo adalah salah satu penggemar dari karya-karya Sherchle, lo bisa langsung simak di sini.

Comments

Thanks artikelnya
Mantap sekali