Inspiring People
Kamis, 06 Januari 2022

Semangat Baru Angsa & Serigala Bawa Keyakinan Akan Cerita Panjang Di Masa Depan

  • Share

 

Angsa & Serigala, grup musik pop/alternatif asal Bandung yang namanya mulai dikenal luas bareng hit single Hitam & Putih, saat ini lagi berjuang buat tetap ngelanjutin perjalanannya meskipun telah merombak beberapa personil. Hendra Araji, sang pendiri Angsa & Serigala yakin, karir musik band ini punya semangat baru dan bakal bisa terus diterima oleh penikmat musik khususnya di Indonesia.

 

Formasi yang kini hanya berlima saja tanpa adanya lagi personil utama yang memainkan biola dan terompet, Angsa & Serigala tampil lebih up beat dan juga semakin sederhana. Kelima personil tersebut adalah Hendra Araji (vokal/gitar akustik), Meyga Sukmana (vokal), Esa Prakasa (gitar), Vicky Hediana (bass), dan Viddy Hediana (drum). MLDSPOT TV berkesempatan menyebarluaskan band keren yang berdiri sejak 2008 ini untuk memperkenalkan dua lagunya yang telah dipilih yaitu “Biru” dan “Tanpa Kata”.

 

Berlatar belakang dari kisah tragedi percintaan zaman sekarang, “Biru” sengaja diciptakan dengan balutan tempo yang menghentak dan selipan alunan vokal yang membuat singalongable. Interpretasi tersebut mengalihkan tema besar yang diangkat Angsa & Serigala tentang adanya kesedihan yang mendalam.

 

Sedangkan lagu “Tanpa Kata” berkiblat nggak jauh dari sebuah interaksi via digital yang mematahkan ruang sapa secara tatap muka.  Banyak orang sekarang udah ngelupain pentingnya bertatap muka dan mengenali lawan bicara secara langsung. Sebuah ironi yang memang benar terjadi di era digital saat ini. Perubahan medium seperti itulah yang coba diangkat Angsa & Serigala melalui musik yang indah untuk didengar.

 

Dari kedua lagunya, yang mana sih menurut lo paling relate sama kehidupan lo sendiri? Coba bagi pengalaman lo di kolom komentar. Jangan kelewatan juga simak live session spesial Angsa & Serigala di sini, hanya di MLDSPOT TV.

Comments

Sangat keren
Keren banget