Inspiring People
Selasa, 01 Maret 2022

Twentysixteen, Nomor Perkenalan dari Jubilee Marisa

  • Share
  • fb-share
Twentysixteen, Nomor Perkenalan dari Jubilee Marisa

 

Sebuah debut karya yang manis dari seorang solois pendatang baru, Jubilee Marisa, berjudul “twentysixteen” yang mengusung genre indie pop, baru aja dirilis beberapa waktu yang lalu. Single yang dirilis akhir Januari lalu lewat Wonderland Records/ Universal Music Indonesia ini kabarnya ditulis Jubilee selama dua tahun. Wah, berarti dari awal pandemi nih, bro. Bukti lain kalo situasi sulit nggak jadi penghalang buat lo terus berkarya.

 

Dikemas secara simpel dengan lirik-lirik cinta ala remaja, “twentysixteen” sekaligus jadi penanda awal petualangan Jubilee Marisa di dunia musik. Dalam durasi tiga menit lebih, lo akan diajak menyelami pengalaman personal Jubilee tentang jatuh cinta. Perempuan kelahiran 7 Agustus 2003 ini memang berani terbuka sama apa yang dia rasakan dan banyak menuangkan memori masa kecilnya ke dalam lirik dan karya-karyanya.

 

Udah berkenalan dengan musik sejak usia 10 tahun lewat instrumen gitar, Jubilee Marisa banyak mengidolakan band-band masa kini seperti The 1975, LANY, Clairo, dan The Marias yang akhirnya berpengaruh sama karya-karyanya. Lewat lirik dan musik yang dia ciptakan, Jubilee Marisa mau pendengarnya juga ikut merasakan apa yang dia tulis secara jujur. 


Buat yang penasaran, lo bisa tonton video musik dari single “twentysixteen” di sini. Abis nonton, kasih tau kita pendapat lo soal Jubilee Marisa atau karyanya di kolom komentar ya, bro. Inget juga, lo bisa share artikel ini buat dapetin MLDPOINTS!

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Sandi Widiyantoro
Cantik dan berbakat 🤍