Inspiring People
Jumat, 10 Juni 2022

Vira Talisa Membawa Ragam Kegembiraan Lewat Single Terbaru “Mejikuhibiniu”

  • Share
  • fb-share
Vira Talisa Membawa Ragam Kegembiraan Lewat Single Terbaru “Mejikuhibiniu”

Setelah menjanjikan sesuatu yang baru kepada pendengar, solois wanita bernama Vira Talisa baru saja merilis single terbaru bertitel “Mejikuhibiniu”. Vira benar-benar menepati janjinya di mana lahirnya single ini menjadi langkah baru mewakili warna musik yang akan tampil dalam konsep albumnya nanti. Masih belum ada bocoran album tersebut akan rilis kapan, yang pasti “Mejikuhibiniu” adalah sapaan hangat bagi kita semua.

Seperti yang bisa lo tebak, “Mejikuhibiniu” sendiri diambil dari singkatan spektrum warna pelangi, yaitu merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. Single ini sekaligus menjadi debut Vira sebagai roster baru dari label rekaman Dominion Records. Interpretasi terhadap warna-warni pelangi menjadi tombak utama single yang rilis pada 20 Mei kemarin dalam format musik video.

Cerita masa-masa gembira setelah melalui terjangan badai menjadi benang merah “Mejikuhibiniu”. Di mana Vira mengangkat tema tentang dua orang saling mengagumi satu sama lain dan mengilustrasikan keduanya sebagai pelangi yang berhasil membawa ragam kegembiraan. Hadirnya warna-warni yang dibawa oleh sepasang sejoli ini membuat hidup orang lain di sekitar mereka terlihat lebih menyala, yang awalnya suram dan cenderung dinaungi monokromatik seketika hilang berubah menjadi ceria.

Vira menggandeng rapper lokal bertalenta yaitu Laze untuk memberikan corak musik yang berbeda dari konsep lagu Vira sebelumnya. Kalo lo ngikutin rekam jejak Vira dari album Primavera dan rilisan-rilisan berikutnya, pembawaan single “Mejikuhibiniu” terasa lebih fresh dalam sisi aransemen sampai penulisan lirik. 

Vira dan Laze mengaku senang sekali adanya kolaborasi ini bisa terealisasikan dengan baik, karena mereka berdua suka dengan hal yang berbau ‘di luar’ ranah musik masing-masing.

Kalo boleh gue rangkum melalui single dan musik videonya di mana “Mejikuhibiniu” adalah sesuatu yang merasuk ke dalam balutan musik city pop lalu menjalar ke dunia Vira yang selalu menampilkan kesan vintage tapi tetap eye catchy

Pemilihan detail wardrobe-nya pun sangat mendukung Vira dan Laze untuk tampil lebih ‘nyentrik’. Lo bakal dimanjain dengan grading warna musik video yang hangat dan lawas namun masih punya kesan modern.

Penasaran kan lo selucu apa, sebagus apa, serta seenak apa single dan musik videonya Vira? Mampir aja di sini, di channel Youtube Vira Talisa.

Nah, lo lebih suka musik Vira yang baru apa era lamanya? Coba bagikan komentar lo di bawah, ya. Jangan sampai kelewatan juga buat lo yang sudah sering membagikan artikel-artikel keren dan menginspirasi dari MLDSPOT, cek MLDPOINTS lo dan siap-siap buat menangin hadiah super keren iPhone 12 Pro sampai PS5, lho. Ada yang pengen ikutan juga? Nah, cek langsung di sini, bro!

Comments
Deni setiawan
Keren banget mld
Agus mustofa
Keren vangettt