Inspiring Products
Senin, 30 Mei 2022

Gabungan Antara Pattern Unik dan Dinamis! Inilah 5 Jersey Sepak Bola 2021/2022 yang Wajib Lo Koleksi

  • Share
  • fb-share
Gabungan Antara Pattern Unik dan Dinamis! Inilah 5 Jersey Sepak Bola 2021/2022 yang Wajib Lo Koleksi

Nggak kerasa kompetisi sepak bola internasional musim 2021/2022 sudah berakhir. Para pencetak gol terbanyak sampai pemain terbaik selama satu musim sudah terlihat di masing-masing kompetisi tersebut. Ada satu hal yang nggak boleh lo lewatin juga! Saatnya berburu jersey kit buat nambahin koleksi lo, bro.

 

Mengikuti teknologi yang terus berkembang saat ini, jersey kit ratusan klub sepak bola internasional seakan berlomba untuk merilis katalog yang sangat beragam. Ada yang makin ke sini malah lebih simple bertemakan back to classic didukung permainan pattern yang dinamis, sampai ada yang benar-benar membuat desainnya semakin aneh, unik, bahkan kontras sama identitas klub tersebut.

 

Biasanya rilisan tersebut sudah dipersiapkan dari pihak sponsor utama mereka misalnya dari Nike, Adidas, Puma, Kappa, Joma, dan brand sportswear ternama lainnya. Dari situ pihak klub akan memilih jersey kit mana saja yang bakal dipakai secara resmi selama satu musim.

 

Gue akan kasih lima rekomendasi jersey sepak bola musim 2021/2022 paling keren dan bisa dibilang unik juga yang berasal dari berbagai liga internasional. Simak bro!

 

     1. Venezia (Jersey Away)

 

Salah satu klub sepak bola yang menurut gue punya katalog jersey paling keren musim 2021/2022 adalah Venezia. Bukan klub besar, namun klub yang bangkit dari masa degradasi ini berhasil memperlihatkan semua jersey-nya dengan kompleks, salah satunya yang mencolok adalah jersey tandang berwarna putih. Dengan hasil kolaborasi bersama Kappa dan kreatif studio asal New York yaitu Fly Nowhere, jersey Venezia ditampilkan secara elegan dengan gabungan gradasi warna hijau, emas, hitam kemudian ditambahkan pattern siluet huruf “V” hampir di seluruh bagian depan.

 

     2. Inter Milan (Jersey Away)

 

Dengan basic warna putih dan pemilihan ilustrasi ular berwarna identitas klub yaitu biru dan hitam terlihat sengaja diletakkan secara nggak simetris membuat jersey tandang Inter Milan punya keunikan tersendiri. Klub besar rival abadi dari AC Milan yang notabene satu kota, dan sama-sama berbasis di kota Milan ini memang benar-benar baru aja rebranding total. Mulai dari logo sampai semua materi visual yang semakin berani bermain pattern yang nggak biasa.

 

     3. Crystal Palace (Jersey Home)

 

Beralih ke Liga Premier Inggris, jersey kandang dari Crystal Palace cukup menarik perhatian gue dari awal musim. Permainan garis-garis diagonal berwarna merah dan biru gelap memotong tegas di bagian depan. Puma memberikan aksen diagonal tersebut bukan cuma sekedar tampilan kerennya saja, tapi diambil dari sejarah kerajaan Inggris yang nggak lepas dari selempang.

 

     4. Atletico Madrid (Jersey Home)

 

Dalam beberapa tahun belakangan ini, klub dari La Liga atau Liga utama sepak bola di Spanyol yaitu Atletico Madrid selalu punya satu jersey yang menarik perhatian gue. Di musim 2021/2022, jersey kandang Atletico Madrid tetap membawakan pattern stripe tegas berwarna merah dan putih, tapi uniknya ada tambahan aksen brush atau cipratan cat pada garis tersebut. Tanpa mengurangi kegagahan, jersey kandang ini semakin menambahkan kesan dinamis agar nggak flat.

 

     5. Tottenham Hotspur (Jersey Away)

 

Nike semakin berani menunjukkan permainan pattern yang abstract dalam jersey termasuk di katalog jersey tandang milik Tottenham Hotspur. Dominasi penuh seperti lukisan campuran berwarna biru, kuning, dan sedikit tambahan putih kemudian ditegaskan dengan background hitam membawa arti progresif, berani dan semangat baru yang maksimal.

 

Buat lo penggemar sepak bola pastinya nggak boleh kelewatan buat koleksi jersey-jersey tersebut. Nah, dari rekomendasi yang gue kasih di atas, mana yang pengen banget lo beli? Bagi komentar kalian di bawah bro.

 

Fyi juga nih, lo bisa dapetin iPhone 12 Pro sampai PS5 secara cuma-cuma. Caranya gimana? Cek sekarang di sini, langsung via website MLDSPOT.

Comments
John Hutabarat
keren juga nih
Muhammad Alwi Hasan
o gitu ya ya ya