Inspiring Products
Selasa, 19 April 2022

Kebayang Gak Brand Skateboard Ketemu Luxury Brand? Palace x Calvin Klein Jawabannya Bro!

  • Share
  • fb-share
Kebayang Gak Brand Skateboard Ketemu Luxury Brand? Palace x Calvin Klein Jawabannya Bro!

 

Mengawali tahun 2022 sepertinya Palace, satu brand ternama yang besar di dunia skateboard asal London punya agenda-agenda mengejutkan di tiap bulannya. Dari awal tahun aja, Palace udah nyiapin tiga kolaborasi spesial dari Reebok, sang musisi senior Elton John, dan Mercedes AMG. Semuanya dihajar habis-habisan.

 

Agenda besar terus berlanjut, saat ini Palace nggak segan-segan memperkenalkan kolaborasi terbarunya dengan sebuah brand fashion yang terkenal dengan spesialis underwear-nya yaitu Calvin Klein. Lev Tanju selaku founder dari Palace memang sedang on fire di tahun 2022 buat lebih serius menjual produknya dalam skala yang lebih luas lagi. Sebelumnya memang segmen pasar Palace lebih mengejar ke arah pemuja streetwear ataupun para skateboarder.

 

Kolaborasi ini bertitel ‘CK1 Palace’ yang memadukan estetika playful ala Palace dengan potongan minimalis Calvin Klein. Katalog kapsul yang dihadirkan meliputi denim, basketball jersey, tank top, t-shirt, long sleeve, hoodie, crewneck, short pants, boxer, six panel cap, shock, board, perfume, sneaker serta nggak ketinggalan underwear untuk pria dan wanita. Palet warna klasik hitam, putih, abu-abu dari Calvin Klein ditampilkan di seluruh katalog mereka dengan memasukkan gabungan karakteristik logo tri-ferg milik Palace dan juga Calvin Klein yang lebih dikenal dengan logo huruf CK.

 

Ada satu rilisan spesial yang menarik banget nih bro, sebuah kemasan parfum unisex yang menonjolkan sentuhan rasa baru di campuran produk Calvin Klein seperti Frosted Mandarin, Violet Leaf, dan Oakmoss. Kedua brand ini telah menebar promonya dengan campaign yang masif di dua kota asal masing-masing yaitu London dan New York. Alasdair McLellan dipercaya untuk membuat video campaign tersebut dengan menampilkan tim skateboard dari Palace yaitu Lucien Clarke dan Charlie Birch. Kejutan lain juga terpampang jelas pada campaign ini yang mengajak bintang Hollywood seperti Willem Dafoe dan Dame Joan Collins. Nama-nama lainnya ada The Pet Shop Boys, Adwoa Aboah, Lola Leon, Precious Lee dan Unknown T.

 

Tanju juga menyebutkan bahwa campaign bersama Calvin Klein dinobatkan sebagai produksi video mereka yang sangat ambisius dan puas sekali dengan segala totalitasnya. Selipan pengambilan angle tim produksi video dari Mickey juga menambahkan kesan yang ‘nggak sopan’ tapi tetap epic buat ditampilkan.

 

Beragam katalog kolaborasi ini sudah resmi beredar terhitung 8 April via webstore Palace dan official store Palace di London, New York, Los Angeles, dan Tokyo. Lo juga bisa kunjungi website resmi milik Calvin Klein di sini.


Favorit lo katalog yang mana nih bro? Boleh share di kolom komentar. Jangan lupa juga kalo lo mau dapetin gratis iPhone 12 Pro, PS5, dan item menarik lainnya, buruan sign up langsung di website kita buat kumpulin MLDPOINTS. Cek di sini bro!

Comments
Kania Kristi
keren banget
Audi Agriestian
mantap collab nyaa