Inspiring Products
Kamis, 20 Oktober 2016

Keyakinan dan Support Adalah Hal Yang Penting Untuk Meraih Kesuksesan

  • Share
  • fb-share
Keyakinan dan Support Adalah Hal Yang Penting Untuk Meraih Kesuksesan

Merasakan dukungan dari berbagai pihak tersebut pun membuat mereka percaya untuk bangkit kembali, dan merasa tidak boleh mengecewakan orang-orang yang yakin dan percaya dengan mereka. Gary juga mengakui andil ayah juga sangat mempengaruhinya. Gary selalu terinspirasi dari ayahnya yang jatuh-bangun membuat berbagai usaha, tetapi tidak pernah berhenti berusaha. Jatuh 100 kali, ia akan bangkit 101 kali begitu seterusnya.

Kini Revolt Industry tidak hanya bangkit kembali, tetapi juga berkembang pesat setiap tahunnya. Produknya mulai diperhitungkan dikalangan local industries maupun internasional. Banyak banget yang menawarkan untuk menadi supplier barang-barang mereka.

Dengan Revolt Indutry ini Gary dan Stephen juga ingin menyadari para masyarakat Indonesia bahwa kita dibekali dengan kekayaan alam yang berkualitas, contohnya kulit sapi yang merupakan bahan utama Revolt Industry. Indonesia memiliki kulit sapi terbaik didunia, ibaratnya, masyarakat Indonesia sudah didukung dengan alam itu sendiri, so, jangan terlalu terpaku dengan label "luar negeri", lihat di sekitar ada banyak yang bisa di gali dan sama bahkan lebih bagus dari yang ada di luar negeri.

Tidak melalui produknya aja lho, Urbaners, Revolt Industry juga membuat workshop setiap bulannya bekerja sama dengan universitas-universitas di Surabaya untuk belajar cara membuat produk berbahan kulit dengan baik. Sukses terus Revolt Industry!

Ini hanyalah salah satu kisah inspirasional dari banyak anak-anak muda di Indonesia. Lo punya sumber inspirasi sendiri nggak Urbaners? Kalau iya, langsung aja submit di MLD Content Hunt dan dapatkan jam tangan Matoa setiap minggunya!

Comments
MUHAMMAD BACHTIAR
Informasi bagus. Berikutnya.
Azizah rrahman
artikel yang menarik