Inspiring Products
Selasa, 30 November 2021

Koleksi Baru Buat Pasangan Lo! Supreme X Tifanny & Co.

  • Share

 

Bukan Supreme namanya kalo nggak bikin kejutan yang out of the box dan nggak disangka-sangka, baru-baru ini mereka merilis kolaborasi eksklusif bersama Tiffany & Co. salah satu brand perhiasan ternama kelas dunia. 

 

Di kolaborasi ini bukan cuma lo yang bakal dapet inspirasi fashion item wajib punya lewat Limited T-shirt mereka. Supreme x Tiffany & Co. juga merilis pilihan aksesoris silver 925 yang bisa banget jadi kado spesial buat cewek lo. Ada Heart Tag Pendant, Oval Tag Pearl Necklace, Star Bracelet, Heart Tag Stud Earrings, Heart Knife Key Ring, juga Oval Tag Key Ring.

 

T-shirt dan aksesoris. Kombinasi yang okelah buat ngedate sama cewek lo tanpa terlihat berlebihan. Malah keliatan keren maksimal karena desain koleksi mereka yang bikin orang terkesima. Di aksesoris silver-nya, Supreme dan Tiffany & Co. ngegaungin desain elegan koleksi Return to Tiffany® dengan tulisan “PLEASE RETURN TO”. Sementara di Limited T-shirt, nggak ketinggalan box ikonik Supreme diwarnai dengan warna kontras biru muda dan putih milik Tiffany dan branding Tiffany & Co. di bagian belakang.

 

Box ikonik dari Supreme memang jadi faktor yang bikin produk mereka best seller di pasar internasional. Meskipun cuma beda pattern atau paduan warnadari yang kontras sampai yang soft, tapi tetap banyak konsumen pengen dapetin koleksinya. Apalagi buat lo yang ngaku die hard sama Supreme, koleksi kolaborasi kayak gini sangat wajib untuk diburu.

 

Harga jual exclusive items mereka bervariasi mulai Rp768.000 (US$54) sampai Rp 17 juta (US$1250). Buat seukuran kolaborasi dua brand besar, harga ini masih tergolong terjangkau apalagi buat katalog sebuah perhiasan berkelas. Konsep siluet rilisan Tiffany & Co. di era akhir 60an dihadirkan kembali dengan kemasan modern, jadi lo bisa banget padu padanin sama style casual kekinian.

 

Simbiosis mutualisme jelas terlihat di kolaborasi ini. Ketika Supreme mencoba untuk mendapat kilauan kaum kelas atas, Tiffany & Co. mencoba menggaet perhatian dan energi besar kaum muda yang dinamis.

 

Koleksi kolaborasi mereka dirilis secara global di official store tertentu masing-masing brand mulai 11 November 2021, dan khusus di Jepang terhitung per tanggal 13 November 2021 kemarin. Kabarnya sih koleksi kolaborasi ini langsung jadi rebutan. Sebagai fashion enthusiast garis keras, item mana yang paling lo pengenin? Tulis di komen, dong.

 

Comments

Keren bangett
keren banget