Inspiring Products
Kamis, 06 Januari 2022

Lay’s Gabungkan Koneksi Antara Vodka dan Kentang

  • Share

 

Bayangin lo beli vodka tapi pas lo minum rasanya kentang. Nah, itulah kira-kira sensasi yang bakal lo rasain pas cobain produk unik kreasi kolaborasi brand potato chips asal Amerika Serikat, Lay’s dan Eastside Distilling Oregon. Baru-baru ini mereka menciptakan vodka dengan rasa kentang yang dirilis dengan nama Lay’s Vodka. Hmm, menarik.

 

Koneksi antara vodka dan kentang sebenernya bukannya nggak ada sama sekali. Kalo lo tau atau pernah denger, kentang juga bisa jadi salah satu bahan pembuatan vodka selain jagung, quinoa, atau bahan lainnya. Makanya lahirnya Lay’s Vodka kayak ilham yang nggak disangka-sangka buat kedua brand besar ini.

 

Alasan kenapa sampe kolaborasi ini terjadi? Bisa jadi ini gara-gara Lay’s internasional ‘panas’ setelah ngeliat brand makanan cepat saji yang masih satu negara dengan mereka di Amerika Serikat, Arby’s, merilis vodka yang terinspirasi kentang goreng.

 

Balik lagi ke Lay’s Vodka, minuman ini dibuat dengan campuran Portland Potato Vodka dan vodka yang disuling langsung dari hasil olahan kentang milik Lay’s. Kurang lebih racikan Lay’s Vodka nggak seperti produk milik Arby’s, karena Lay’s tetap menampilkan taste yang sederhana. Lay’s mengesampingkan godaan membuat vodka BBQ, Sour Cream dan Onion supaya bisa dinikmati secara hakiki.

 

Penasaran? Lo bisa kunjungi Shop.EastsideDistilling.com/LaysVodka buat order langsung produk unik satu ini. Lo cukup siapin uang sekitar Rp600.000 saja, tapi FYI harga tersebut termasuk dalam promo khusus selama persediaan masih ada. Pada kemasan Lay’s Vodka, lo bakal nemuin label nomor yang nunjukin kalo itu adalah satu dari total 1.300 botol yang udah dirilis.

 

Lihat dari waktu rilis Lay’s Vodka, sepertinya Lay’s emang mau riding moment tahun baru buat promosiin produk kolaborasinya ini. Harapannya Lay’s Vodka bisa menambah keseruan pas quality time bareng rekan-rekan terdekat. Nggak menutup kemungkinan juga, Lay’s ingin mengubah ciri khasnya kepada masyarakat yaitu dari kentang eksklusif menjadi vodka yang unik.


Vodka dan kentang, menurut lo rasanya bakal oke atau gimana? Share pendapat lo di kolom komentar ya.

Comments

mantap nihhh..hihihi
Keren banget