Inspiring Products
Senin, 28 November 2022

Kolaborasi New Balance dan Stone Island Kembali Terealisasikan dalam Katalog Bertemakan Sepak Bola

  • Share
  • fb-share
Kolaborasi New Balance dan Stone Island Kembali Terealisasikan dalam Katalog Bertemakan Sepak Bola

Momen Piala Dunia 2022 jadi sasaran empuk bagi New Balance dan Stone Island. Kedua brand besar ini kembali menjalin kerja sama dengan melepas kolaborasi terbaru yang disambungkan dengan apparel bertemakan sepak bola.

Sepertinya persiapan ini bisa terulang karena banyaknya feedback positif dari konsumen atas kesuksesan penjualan kolaborasi perdana New Balance dan Stone Island pada tahun 2021. Sedikit kilas balik pada saat itu keduanya merilis katalog sneakers dengan hasil olahan desain super keren dari Tokyo Design Studio.

Saat ini menuju akhir bulan November yang dibarengi dengan jadwal pertandingan Piala Dunia 2022, New Balance dan Stone Island lengkap merilis jersey kit sampai sepatu sepak bola. Kombinasi warna hijau, emas, serta sentuhan copper atau warna tembaga berhasil dipadukan ke dalam tiga pilihan produk jersey.

Poin utama pada rilisan produk ini bukan hanya dari keberaniannya dalam pemilihan corak warnanya, tetapi pada pattern bermotif ular yang dikemas mengikuti tren desain masa kini, agar terlihat lebih dinamis. 

Seperti banyak yang lo lihat sekarang, sudah banyak brand sportswear berani memakai pattern unik dan mencolok pada tiap jersey kit yang dirilis. Hal ini dilakukan supaya bisa menyatu dengan kebutuhan lifestyle. Enggak percaya? Cek dulu di sini.

Nah, satu hal yang perlu lo tau juga kalo semua jersey kit adalah berbahan polyester hasil dari daur ulang 100 persen.

Penempatan promosional kolaborasi ini semakin kompleks ketika striker bertalenta asal Chelsea dan tim nasional Inggris, Raheem Sterling, mengenakan semua produknya pada tampilan lookbook terbaru.

Pattern motif ular tersebut juga dimasukkan ke dalam siluet produk sepatu sepak bola New Balance dengan tipe Furon v7. Tambahan logo Stone Island pada sisi samping sepatu menegaskan statement kolaborasinya. Sterling sendiri sudah memakai sepatu ini secara eksklusif ketika Piala Dunia 2022.

Lapisan Hypoknit yang inovatif menyelimuti bagian atas Furon v7, kemudian pada tali pengikat pada samping sengaja dibuat enggak rata, tapi masih mengutamakan kuncian kuat agar pemain tetap nyaman. 

Pengen dapetin semua produknya, Bro? Segera langsung order melalui situs resmi newbalance.com atau stoneisland.com.

Dari 1 sampai 5, kasih rating terbaik hasil kolaborasi ini menurut lo di kolom komentar ya!

Kunjungi juga mldspot.com dan kumpulin terus MLDPOINTS sebanyak-banyaknya. Mulai dari lo suka nge-share artikel-artikel keren MLDSPOT saja, lo bisa dapetin iPhone sampai PS5 gratis, Bro. Enggak percaya? Buruan ikutin caranya di sini.

Comments
Linda
.............
Afdhalul zikri
Produknya bagus