Maksimalkan Pengalaman Nge-Game dengan Rexus Indonesia

Alternatif game kian hari kian beragam. Demikian halnya dengan gaming gear yang digunakan. Basically, peralatan tambahan tersebut bisa membantu para player untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih maksimal. Entah itu dari segi kualitas grafis visual atau efek suara yang dihasilkan, yang jelas semua didukung dengan tektologi canggih yang terus berkembang.

Di Indonesia sendiri, sudah ada beberapa brand lokal untuk gaming gear yang bisa lo pilih. Kualitasnya nggak kalah saing kok dari brand global. Salah satunya adalah Rexus Indonesia. Brand asal Jakarta ini menyediakan beragam produk aksesoris gaming dan aksesoris mobile yang up-to-date, dinamis, dan modern. Showroom-nya bisa lo temukan di kawasan Mangga Dua Mall.

FYI, awalnya Rexus Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang stationery dan office supply. Seiring berjalannya waktu, mereka melihat adanya peningkatan minat dan kebutuhan terhadap aksesoris komputer, khususnya dalam hal gaming. Hal itu lantas membuat mereka memutuskan untuk fokus pada segmen tersebut. Mereka pun membuat ide desainnya, sedangkan proses produksinya berlangsung di Tiongkok.

 

Perfectly “Made for Everyone”

Rexus Indonesia memiliki slogan “Made for everyone”. Melalui slogan tersebut, mereka bermaksud untuk mempersembahkan seluruh produknya bagi para gamers dan profesional dari seluruh kalangan, baik laki-laki maupun perempuan. Sebaliknya dari segi logo, Rexus Indonesia memiliki logo menyerupai wajah robot. Logo tersebut memiliki makna gabungan dari unsur integritas, keberanian, penghormatan, teknologi, ide-ide, dan modern.

Headphone, keyboard dan kursi dari Rexus Indonesia khusus untuk nge-game

Lebih lanjut, menurut CEO Rexus Indonesia, Adi Sutono, gaming gear merupakan hal yang sangat penting saat bermain game. Nggak seperti aksesoris komputer biasa, gaming gear memiliki perbedaan dari segi dari segi desain, fitur, ketahanan, hingga fungsi. “Gaming gear membuat player lebih nyaman dan lebih percaya diri saat bermain,” jelasnya.

So far, Rexus Indonesia menawarkan rangkaian produk yang terdiri dari kursi gaming, mouse, mousepad, headphone, dan masih banyak lagi. Produk-produk itu pun sudah pernah digunakan di ajang Asian Games 2018 dan menjadi perangkat resmi dalam turnamen antar kampus IEL University League Super Series 2019. Pokoknya nggak perlu diragukan lagi deh kualitasnya, Urbaners.

Tapi, memangnya apa sih yang membedakan Rexus Indonesia dari brand lain sejenisnya? Well, kalau secara fitur dan teknologi, tentunya mereka mengutamakan teknologi terkini dengan daya tahan yang baik serta desain yang menarik, elegan, dan stylish. Lebih dari itu, mereka juga menyediakan layanan purnajual bagi para pelanggannya.

Untuk produk unggulan, Rexus Indonesia punya keyboard Rexus MX8 Legionare Mechanical. Keyboard ini dirancang dengan teknologi water resistant. Ada pula gaming chair Rexus RGC103, yang menggunakan teknologi 4D Handle dan diameter roda yang besar dan kuat, serta mengadopsi sistem frog mechanical untuk kenyamanan pengguna. Sedangkan untuk headset, mereka punya beberapa tipe yang memaksimalkan efek suara dengan sistem surround virtual 7.1 untuk membuat pengalaman gaming lo terdengar lebih ‘nyata’.

Pemilik dari Rexus Indonesia sedang menjelaskan keunggulan dari produk-produknya

Dari segi harga, produk-produk Rexus Indonesia masih terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan brand-brand yang menawarkan produk serupa. Harga produk mereka berkisar dari Rp100 ribu sampai Rp3 jutaan. Ditambah lagi, mereka kerap mengadakan program-program tertentu dalam rangka mewujudkan visi mereka untuk menghadirkan produk-produk yang ‘made for everyone’. Dijamin nggak rugi deh, Urbaners.

Gimana, sudah kebayang kira-kira gaming gear seperti apa yang mau lo cari di Rexus Indonesia? Nih, kita kasih gambaran lebih jelasnya di di MLDSPOT TV Season 5 episode 6 dengan tema “Urban Gaming Experience” di YouTube Channel MLDSPOT TV. Klik tombol subscribe, and get yourself inspired!