Inspiring Products
Kamis, 07 Juli 2022

phone (1); Produk Android Pertama Besutan Brand Smartphone Baru, Nothing

  • Share
  • fb-share
phone (1); Produk Android Pertama Besutan Brand Smartphone Baru, Nothing

Sudah bosan dengan smartphone dari brand yang itu-itu aja? Tenang bro, karena 12 Juli esok akan ada Nothing yang merilis produk smartphone perdananya di sebuah event di London dan disiarkan secara live streaming.

Sosok pengusaha bernama Carl Pei selaku ex-founder OnePlus yang saat ini menjadi CEO dari Nothing. Kemungkinan di saat event 12 Juli tersebut, bakal ada konfirmasi produk lainnya karena Carl menyebutkan bahwa Nothing merupakan perusahaan ekosistem. Kehadiran smartphone Nothing sebenarnya sudah tercium bocorannya dari bulan Maret 2022. Di mana Carl mengungkap dalam live streaming bertitel “The Truth” bahwa produk smartphone Android buatan mereka akan beredar pada musim panas 2022.

phone (1) adalah nama yang dipilih sebagai produk Android perdana Nothing. Carl menyebutkan bahwa produk ini adalah sangat penting bagi mereka, karena ini menjadi awal yang nyata bagi perjalanan Nothing yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen.

Nothing pernah memberikan sekilas info di mana nantinya ponsel ini bakal menghadirkan sebuah Qualcomm Snapdragon chipset dan menggunakan operation system (OS) Nothing sendiri. Smartphone ini khusus dirancang dalam versi modifikasinya Android dengan fitur-fitur terbaik kemudian diubah hanya format pentingnya aja.

smartphone dari brand

Uniknya kalo lo sudah dapetin phone (1), lo pasti terkesima dengan modelnya yang sengaja dibuat transparan. Selain itu, lo bisa nemuin fitur custom fonts, elemen desain, sounds, dan juga warna. 

Tom Howard selaku kepala desain pernah menyebutkan bahwa pihaknya sengaja memakai bahasa desain yang khas dan ikonik. Ada lebih dari 400 komponen dalam phone (1) yang telah dirakit berlapis-lapis. Tidak hanya itu, fitur wireless charging bakal menjadi fitur unik dalam phone (1). Asyik gak tuh?

To make tech fun again menjadi bagian statement kuat seiring ajakan untuk bisa perlahan meninggalkan segala hal yang diajarin industri ini ke kita semua. Terlepas dari hal-hal yang membuat lo ragu sama kualitas Nothing, jangan berasumsi produknya bakal gagal di pasaran. Karena melihat rekam jejak Carl Pei merupakan sosok yang sudah bergelut lama di dunia industri tech, phone (1) bisa menjadi pilihan lainnya ketika lo lagi cari smartphone baru.

Pantengin terus website resmi Nothing, di sana lo bakal terus dapet info paling terbaru dari harga ataupun spesifikasi lengkap lainnya. Jangan kelewatan juga buat lo yang pengen dapetin iPhone 12 Pro, PS5, sampai langganan premium MOLA TV selama satu tahun, buruan deh cek di sini.

Comments
triyoo purnama
keren inspiratifff..
Dede Kuswara
nice infonya