Inspiring Products
Jumat, 20 Januari 2023

adidas Crazy 1 buat Lo yang Ingin Mengenang Kobe Bryant

  • Share
  • fb-share
adidas Crazy 1 buat Lo yang Ingin Mengenang Kobe Bryant

 

Seperti yang lo ketahui di akhir tahun kemarin, adidas telah memutus kontrak dengan kolaborator terbesarnya, Kanye West atau Ye. Bahkan adidas juga berpisah dengan tim dari The Three Stripes, inovator yang begitu kuat membawa ide kreatif pada siluet-siluet produknya.

Mengenai hal tersebut, langkah adidas selanjutnya pasti sudah memiliki perjalanan bersama tim baru yang punya sentuhan inovasi yang siap bersaing dengan kompetitor besar. Di awal 2023, adidas baru saja mengkonfirmasi telah merilis siluet ikonik signature shoe dari sang mendiang, Kobe Bryant.

Raksasa perusahaan sportswear asal Jerman ini tinggal beberapa langkah lagi merilis adidas Crazy 1. Siluet produk tersebut adalah salah satu sepatu yang banyak menyimpan memorabilia bersifat magis, terutama bagi para penggemar olahraga bola basket. Perilisan adidas Crazy 1 sekaligus menjadi momen mengenang Kobe Bryant, yang banyak meninggalkan legasi dalam sejarah bola basket ataupun sebagai atlet profesional. Tentu saja kabar baik ini sangat dinantikan oleh para pebasket di seluruh dunia, fans Kobe Bryant, ataupun sneakerhead

Semua kembali pada banyaknya penarikan dan perombakan jadwal rilis, akhirnya adidas Crazy 1 “Lakers Home” menjadi pembuka jalan untuk penjualan produk di awal tahun 2023.

Dominasi Warna Off-White Kembali Lagi Dihadirkan adidas pada Katalog ‘Crazy 1’

Enggak banyak perubahan dari sebelumnya, saat ini adidas menggabungkan komposisi yang ikonik seperti siluet klasiknya dengan aksen dominan seragam LA Lakers, yaitu warna ungu pada bagian lidah sepatu. adidas tetap mempertahankan bagian body yang besar dan berkesan futuristik, bantalan ekstra pada pergelangan kaki, unit sol berlapis warna krim di bawah kaki, serta penempatan warna abu-abu pada bagian bawah melalui pelat, dan tapak midsole yang terbuka.

Mungkin saja lo yang notabene bukan anak basket banget tapi pemuja sneaker, pasti tergoda dengan rilisan ulang adidas Crazy 1. Siluet ini memang sengaja didesain untuk mendukung kebutuhan pasar lifestyle sepanjang masa.

Sedikit kilas balik bagaimana awal perjalanan lahirnya signature shoe dari Kobe Bryant, di mana produk ini kali pertama dirilis pada tahun 2000 dengan nama, adidas THE KOBE. Setelah Kobe Bryant meninggalkan adidas dan menandatangani kontrak bersama Nike, adidas tetap bisa merilis sepatu tersebut dengan nama baru, yaitu adidas Crazy 1.

Sudah siap menyambut era baru adidas Crazy 1, Bro? Segera berburu di official store ataupun situs resmi adidas. Lo bisa melihat tampilan elegan era baru adidas Crazy 1 dalam campaign adidas berjudul Remember The Why yang sudah tayang di channel YouTube adidas.

Kunjungi mldspot.com, kumpulin MLDPOINTS lo sebanyak-banyaknya untuk dapetin banyak hadiah keren, dan jangan lupa untuk follow Instagram @mldspot sekarang juga. Stay tune saja, karena banyak keseruan di awal tahun bareng MLDSPOT, Bro!

Comments
triyoo purnama
keren inspiratif...
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya