Inspiring Products
Jumat, 08 Juli 2022

Sudah Diproduksi Secara Masif! Jack and Coke, Kolaborasi Coca-Cola dan Jack Daniel’s Rilis Akhir Tahun

  • Share
  • fb-share
Sudah Diproduksi Secara Masif! Jack and Coke, Kolaborasi Coca-Cola dan Jack Daniel’s Rilis Akhir Tahun

Kabar baik datang dari produk raksasa minuman bersoda, Coca-Cola, yang berhasil menjalin kerja sama dengan Brown-Forman, sebuah perusahaan besar yang megang salah satu brand whiskey populer, yaitu Jack Daniel’s. Per tanggal 13 Juni 2022 kemarin, mereka resmi mengonfirmasi untuk merilis debut minuman cocktail yang dinamakan Jack and Coke.

Sepertinya kolaborasi ini terinspirasi dari menu whiskey cola yang banyak diminati dan dijual di bar di seluruh dunia. Minuman yang dikemas dalam kaleng berukuran 350ml dan punya kadar alkohol sebesar 5% ini, berencana akan mulai beredar pertama pada akhir tahun 2022 di Meksiko dan selanjutnya menyusul tersebar di seluruh pasar internasional.

Ini bukan pertama kalinya Coca-Cola meluncurkan minuman cocktail dengan kemasan kaleng, karena sebelumnya pernah merilis Lemon Dou di Jepang pada 2018, lalu Topo Chico Hard Seltzer, Simply Spiked Lemonade™, dan FRESCA® Mixed, yang tersedia hanya di Amerika Utara.

Lawson Whiting, CEO dan Presiden Brown-Forman Corporation menyebutkan “Hubungan ini menyatukan dua ikon klasik Amerika untuk memberikan konsumen pengalaman rasa yang mereka sukai dengan cara yang konsisten, nyaman, dan portabel.” 

Rekam jejak Brown-Forman selama 30 tahun membuktikan produk mereka adalah pemimpin dalam kategori minuman siap saji, sejak meluncurkan minuman ready-to-drink Jack Daniel’s. Saat ini setelah adanya kerja sama bersama Coca-Cola membuat semuanya menjadi sempurna dan sudah terlihat hilal akan adanya ekspansi besar-besaran dari kedua perusahaan ini.

Desain produk Jack and Coke akan menampilkan dua warna dan dua logo merek dagang kedua brand dengan memadukan kombinasi hitam, merah, dan putih. Pada kemasan kaleng ini tertera juga himbauan jelas bahwa minuman ini hanya bisa dibeli dan dinikmati oleh konsumen pada usia legal untuk mengkonsumsi adanya minuman beralkohol.

Dari pihak Coca-Cola menambahkan bahwa produk ini nantinya akan mengikuti perkembangan pasar, dengan mencoba merilis varian lainnya terutama versi minuman tanpa gula.

Kira-kira di Indonesia bakal ada yang jual Jack and Coke enggak, ya?

Kunjungi website MLDSPOT untuk terus ikutin update info terkini dan menginspirasi lainnya. Jangan kelewatan juga buat bagikan artikel-artikel menarik di semua akun medsos lo, karena nantinya lo bisa kumpulin MLDPOINTS dan ngebawa pulang iPhone 12 Pro sampai PS5. Gas lah bro!

Comments
triyoo purnama
keren inspiratifff..
John Hutabarat
mantap nih