TRENDSPOTTER
Di Balik Kegagalan Belanda dan Amerika...
Posted: October 20, 2017
Setelah berhasil menempati posisi ke-4 di Piala Dunia 1998, masyarakat Belanda harus rela menjadi penonton ketika pada Piala Dunia 2002 timnas...
Kembalinya Eminem untuk Pertama Kalinya di...
Posted: October 20, 2017
Urbaners, ada yang kangen nggak sama penampilan rapper asal Amerika Eminem? Beberapa tahun belakangan ini doi emang jarang terlihat di publik. Tapi...
Dari Glasgow, The Fratellis Konsisten...
Posted: October 20, 2017
Urbaners, bosen nggak sih lo sama musisi internasional yang sekarang cenderung beralih ke genre electronic dance music (EDM)? Beberapa tahun...
4 Film Horror yang Bisa Lo Tonton Streaming...
Posted: October 20, 2017
Urbaners, lo setuju nggak kalau bulan Oktober itu menjadi bulan yang paling cocok untuk melakukan berbagai hal yang erat kaitannya dengan horror? Di...
Gunung Agung Berstatus Siaga, Bali Tetap...
Posted: October 20, 2017
Urbaners, buat lo yang dalam waktu dekat ini mau pergi ke Bali, mungkin sedang dibuat galau karena status Gunung Agung yang dikabarkan meletus. Tapi...
SCOOP

Kisah Founder Westbike Messenger Service Jeli baca peluang usaha saat tren Fixie meredup

Hendi Rachmat, 40, hampir bingung ketika tren sepeda fixie perlahan meredup setelah booming dalam kurun waktu dua tahun, 2010-2012. Alasannya, sepeda fixed gear yang tadinya selalu tampak wara-wiri...

Indonesia Fixed Day jadi ajang persiapan balap kurir sepeda Internasional

Beberapa tahun belakangan, Urbaners pasti ngeh kalau sepeda fixie mulai jarang terlihat penampakannya di jalur-jalur Car Free Day. Tapi, pada malam minggu pekan lalu ratusan penggila sepeda fixed...

Era 1990-an: Masa Terbaik Membuat Susah Move On

Masa-masa ditahun 1990-an memang memiliki daya tarik sehingga sangat sulit untuk dilupakan. Bagaimana tidak, perubahan culture secara menyeluruh membuat semuanya tampak berbeda. Di Festival Mesin...

Festival Mesin Waktu: Membangkitkan Masa Kejayaan Era 1990-an

Ditengah-tengah keriaan milenials yang penuh dengan inovasi, ada kerinduan dimana real-interactions tanpa gadget sangat terasa atau bagaimana segala hal selalu ada effort lebih untuk menikmatinya....

How To Improve in Simply Way ala Indro Hardjodikoro

Ditengah berkembangnya musik Indonesia, membuat MLDSPOT tergerak untuk memfasilitasi anak-anak muda berbakat untuk mengasah skill bermusik mereka. MLDSPOT Instaclass kali ini mengundang para bassist...
Tips in Pics
Event Schedule
22Oct, 2017
2017-09-06 11:02
Cirebon Super Block Mall, Cirebon
Cirebon Super Block Mall, Cirebon 16.00 WIB – Selesai MLDSPOT kembali menghadirkan Stage Bus Jazz Tour (SBJT) di tahun ini. Hampir sama dengan konsep pada umumnya. Wajar saja, kapan lagi lo menikmati konser jazz dari sebuah Bus yang disulap...
22Oct, 2017
2017-10-13 10:10
Telaga ngebel lereng wilis, ponorogo - Jawa Timur
Acara jazz ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan WartaJazz. Di sini, lo bisa menyaksikan berbagai musisi jazz berkualitas yang akan bermain diiringi musik Reyog dan para penarinya! Gak hanya itu, event ini juga...
25Oct, 2017
2017-07-05 18:26
Ubud, Bali
Bagi Urbaners pecinta sastra dan seni, bisa nih untuk ikutan berpartisipasi dalam festival sastra terbesar di Asia Tenggara yang diadakan di Bali. Nama festival sastra itu adalah Ubud Writers and Readers Festival 2017. Pada tahun ini, UWRF 2017...
28Oct, 2017
2017-09-06 11:12
Bundaran Gajah Tugu Adipura, Lampung
Bundaran Gajah Tugu Adipura, Lampung 16.00 WIB – Selesai MLDSPOT kembali menghadirkan Stage Bus Jazz Tour (SBJT) di tahun ini. Hampir sama dengan konsep pada umumnya. Wajar saja, kapan lagi lo menikmati konser jazz dari sebuah Bus yang disulap...